Ketua DPRD Karawang, Pendi Anwar Jaring Aspirasi Warga Desa Telarsari Kecamatan Jatisari Karawang

by

Beritajabar.net-Ketua DPRD Karawang,Pendi Anwar reses di Dusun Cibango Desa Telarsari Kecamatan Jatisari,Kamis(18/11/2020). Reses dihadiri sekitar 70 orang. Kali pertama Ketua DPRD Karawang reses di Dusun Cibango.

Menurut Pendi Anwar, reses untuk menjaring aspirasi masyarakat terkait berbagai keinginan masyarakat termasuk infrastruktur jalan.

“Reses menjaring aspirasi masyarakat Desa Telarsari Kecamatan Jatisari Karawang. Kebanyakan usulan reses terkait jalan poros dari Desa Telarsari-Desa Pacing,”ujarnya pada beritajabar.net,Kamis (18/11/2020)

Dikatakan Pendi, meskipun kali pertama reses di Dusun Cibango Desa Telarsari. Namun warga antusias ikuti reses sampai selesai.

“Saya senang warga Dusun Cibango saat ikuti reses saya. Saya dapat menyapa langsung warga Dusun Cibango Desa Telarsari,”ungkapnya

Sementara H.Anwar Komarudin warga Dusun Telar menyampaikan terima kasih banyak pada Ketua DPRD Karawang,Pendi Anwar. Dengan reses Ketua DPRD Karawang di Dusun Cibango, keluhan terkait jalan poros dapat disampaikan langsung pada wakil rakyat.

“Yah semua keluhan warga baik dari sampah sampai infrastruktur jalan di sampaikan langsung pada wakil rakyat dari Partai Demokrat,”ujarnya

Selain itu, reses wakil rakyat dari Partai Demokrat sebagai ajang silaturahmi juga antara wakil rakyat dan rakyat.

“Kedepannya, Pendi Anwar akan kembali reses di Desa Telarsari. Supaya masyarakat Desa Telarsari mengetahui langsung bahwa Ketua DPRD Karawang itu, putra terbaik dari Kecamatan Jatisari. Dan alumni SMPN 1 Jatisari Karawang,”pungkasnya (Dede Jaenudin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *