RKB Ponpes Miftahul Huda Al Gozali Nambo Mekarasih Banyusari Karawang Aspirasi Wakil Rakyat PPP

by

Beritajabar.net- Fasilitas pendidikan di Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Gozali Dusun Nambo Desa Mekarasih Kecamatan Banyusari Karawang, kini sudah selesai dibangun.

Fasilitas Ruang Kelas Baru (RKB) untuk penunjang pendidikan Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Gozali berdiri atas aspirasi anggota DPRD Karawang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Menurut H.Uwang Sanusi tokoh masyarakat, bahwa pembangunan RKB fasilitas pendidikan Ponpes Miftahul Huda Al Gozali itu aspirasi dari PPP Kabupaten Karawang.

“Alhamdulillah, dapat RKB penunjang sarana pendidikan di Ponpes Miftahul Huda Al Gozali dari aspirasi wakil rakyat,”ujarnya pada Beritajabar.net ,Selasa (26/1/2020) melalui sambungan telepon seluler pribadinya.

Dikatakan H.Uwang Sanusi, berdirinya RKB di Ponpes Miftahul Huda Al Gozali akan menunjang kelangsungan pendidikan Ponpes  kedepannya.

“Kegiatan belajar mengajar akan lebih efektif jika ditunjang oleh sarana pendidikan seperti adanya RKB,”ungkapnya

Ia juga menjelaskan Aspirasi pembangunan fisik RKB dilaksanakan Tahun Anggaran 2020.

“Saya ucapkan banyak terima kasih pada anggota DPRD Karawang dari PPP, H.Dedi Rustandi yang telah peduli pada lingkungan Ponpes Miftahul Huda Al Gozali,”pungkasnya (Dede Jaenudin)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *