Cegah Penyebaran Virus Covid 19 Desa Situdam Dirikan Posko Terpadu

by

Beritajabar.net- Kepala Desa Situdam Kecamatan Jatisari Karawang,Iwan Kurniawan himbau warganya tetap menjalankan protokoler kesehatan.

Adanya posko terpadu untuk memantau masyarakat dalam menjalankan Prokes setiap hari. Dan bermanfaat untuk konsolidasi kesehatan masyarakat.

“Jajaran aparat Desa Situdam dan jajaran Muspida Kecamatan Jatisari. Terus ingatkan warga Desa Situdam tetap menerapkan pola hidup sehat. Seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air bersih,”ujar Kades Iwan Kurniawan pada Beritajabar.net,Rabu (27/1/2021).

Dikatakan Kades Iwan Kurniawan, dengan acara mematuhi protokoler kesehatan, maka warga akan terhidar dari pengaruh Covid 19 atau virus Corona.

“Pokoknya jaga kesehatan warga dan keluarga dengan menerapkan protokoler kesehatan. Jangan lupa 3 M setiap hari,”ujarnya.

Selain itu,jika ada warga sakit kata Iwan Kurniawan, segera menghubungi para petugas di posko terpadu.

“Apabila ada warga yang sakit segera hubungi posko terpadu. Supaya cepat tertangani,”ujarnya.

Penanggulanga wabah Virus Covid 19 lanjut Iwan. Harus lakukan bersama-sama, baik oleh tim medis maupun masyarakat itu sendiri.

“Mari cegah bersama penyebaran virus Corona atau Covid 19. Sekali masker yang sudah diberikan oleh Pemdes Situdam kepada warga, harap dipakai setiap lakukan aktivitas sehari-hari,”pungkasnya (Dede Jaenudin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *