Eman Sulaeman Alias Ocan Bakal Calon Kades Gempol Terus Bangun Silahturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Asal Dusun Kalenraman

by -514 views

Foto Istimewa: Bakal Calon Kades Gempol Eman Sulaeman alias Ocan bersilahturahmi dengan H.Uwang Sanusi tokoh masyarakat asal Dusun Kalenraman Desa Gempol

 

Beritajabar.net- Salah seorang bakal calon Kepala Desa Gempol Kecamatan Banyusari, Eman Sulaeman atau yang sering disapa Kang Ocan. Terus melakukan pendekatan untuk dukungan politik pada para tokoh asal  Dusun Kalenraman Desa Gempol.

Salah seorang tokoh yang Ocan datangi adalah H.Uwang Sanusi tokoh masyarakat asal Dusun Kalenraman. Kini H.Uwang Sanusi bermukim di Dusun Nambo Desa Mekarasih Banyusari.

Menurut Eman Sulaeman alias Ocan, kehadirannya berkunjung pada para tokoh untuk menyampaikan program pencalonannya di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Gempol.

“Saya akan terus Galang kekuatan politik bersama para tokoh masyarakat asal Dusun Kalenraman Desa Gempol. Agar program yang akan diterapkan jika saya terpilih jadi Kades Gempol, mendapat dukungan dari masyarakat asal Dusun Kalenraman,”ujarnya pada Beritajabar.net, Jum’at (29/1/2021) melalui ponsel pribadinya.

Dikatakan Ocan, dengan menjalin silahturahmi dengan berbagai tokoh masyarakat. Maka akan terbangun camestri untuk perubahan di Desa Gempol.

“Insya Allah melalui silahturahmi dengan berbagai tokoh masyarakat asal Dusun Kalenraman Desa Gempol. Akan terbangun camestri untuk perubahan,”ujarnya.

Eman Sulaeman alias Ocan mengucapkan banyak terima kasih pada semua tim dan relawan politik pendukungnya. Terus melakukan pendekatan kepada masyarakat Desa Gempol.

“Saya haturkan terima kasih pada semua tim dan relawan politik yang terus bergerak untuk memenangkan saya di Pilkades Gempol,”pungkasnya (Duduy Suryana/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *