Kalangan Pendidik Kecamatan Jatisari Salurkan Bantuan Sembako Dan Pakaian Pada Korban Banjir Desa Sukamekar

by

Beritajabar.net-Kalangan pendidik di Kecamatan Jatisari Karawang salurkan bantuan sembako untuk para korban banjir di Desa Sukamekar, Jum’at (26/2/2021).

Dibawah koordinasi Koorwilcambid Kecamatan Jatisari, Bayu Mulya, seluruh jajaran kalangan pendidik di Kecamatan Jatisari turun langsung diantaranya, Ketua PGRI H.Undang Sholahudin,S.PdI, Korwilcambidik Bayu mulya, Ketua Bapopsi H.Mugni,S.PdI,KetuaK3s Uyat .M.Pd. ,para Kepala sekolah se-kecamatan Jatisari dan Satpol PP Danu Sukanda serta Kepala Desa Sukamekar, Sukarya

Menurut Bayu Mulya, Koorwilcambidik Jatisari bahwa kalangan pendidik di Kecamatan Jatisari salurankan bantuan sembako bagi korban banjir di Desa Sukamekar.

“Kita dari kalangan pendidik sangat peduli pada korban banjir di Desa Sukamekar. Makanya kita berikan bantuan sembako pada korban banjir,”ujarnya pada Beritajabar.net, Jum’at (26/2/2021).

Dikatakan Bayu Mulya, kepedulian kalangan pendidik di Kecamatan Jatisari pada lingkungan sekitar akan menjadi skala prioritas bagi program pengabdian masyarakat.

“Alhamdulillah seluruh jajaran kalangan pendidik akan terus peduli pada masyarakat yang terkena musibah banjir,”ujarnya.

Bayu Mulya juga mengucapkan banyak terima kasih pada seluruh kalangan pendidik yang telah berempati pada bencana alam banjir di Desa Sukamekar.

“Atas nama Koorwilcambidik Jatisari, PGRI Jatisari, BAPOPSI Jatisari serta para kepala sekolah se-kecamatan Jatisari yang peduli pada bencana alam banjir,”ungkapnya. (Dede Jaenudin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *