Akibat Jalan Rusak Mobil Pick UP Nyungseb Ke Sungai Mekarsari

by

Beritajabar.net- Akibat jalan rusak di jalan poros Mekarsari-Pacing  Kecamatan Jatisari mobil pick Nopol T 8276 XX terjun bebas ke sungai di Bakanngantay Mekarsari, sekitar Pukul 14:50 WIB,Selasa (27/4/2021).

Tercebur nya mobil pick up berwarna hitam sontak menjadi tontonan warga sekitar. Untung, kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa. Sopir mobil pick up selamat.

Menurut Dede Gusnul Kepala Desa Mekarsari bahwa terceburnya mobil pick up di duga, sopir mobil pick up sepertinya menghindar dari tabrakan dengan pengendara sepeda motor dari arah Telarsari menuju Pasar Jatisari.

“Sepertinya mobil pick up menghindari tabrakan dengan pengendara sepeda motor. Ahirnya membuang mobil ke arah sungai,”ujar  Kades Mekarsari pada Beritajabar.net,Selasa (27/4/2021).

Dikatakan Dede , kondisi jalan dekat terjadinya kecelakaan tersebut. Kondisi jalan terbelah dan miring serta membahayakan para pengguna jalan.

“Kedepannya harus dilakukan perbaikan jalan oleh Dinas PUPR Karawang. Agar tidak terulang kejadian yang sama,”ungkapnya.

Pantauan Beritajabar.net dilokasi Ahirnya mobil pick up yang tercebur , diangkat naik ke jalan oleh para warga sekitar (Sukatma/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *