Bupati Cellica Hadiri Malam Nuzulul Qur’an Di Masjid Agung Karawang

by -384 views

Beritajabar.net-Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri peringatan Nuzulul Qur’an 1442 Hijriah di Masjid Syech Quro Alun Alun Karawang, Kamis  (28/4/21) sore.

Pada hari ke 17 Ramadan tersebut, Bupati Cellica bersama masyarakat mendengarkan Hikmah Nuzulul Qur’an yang dibawakan KH. Asep Mubarak.

Bupati Cellica dalam sambutannya mengajak kepada seluruh umat muslim di Karawang untuk menjadikan Al-Qur’an sebagai satu-satunya Amiirussafar, yakni panduan perjalanan dari dunia fana menuju akhirat yang kekal.

“Mari menjadikan Al Qur’an sebagai pedoman hidup dengan keyakinan penuh, tanpa ada keraguan di dalamnya, karena Al Qur’an telah mengatur seluruh aspek kehidupan manusia,”ujar Bupati.

Selain itu, Ia juga mengajak masyarakat Karawang untuk ikut serta memberikan konstribusi dan dukungan terhadap pelaksanaan program pembangunan baik yang akan maupun yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

“Dengan adanya dukungan dan konstribusi seluruh komponen masyarakat, Insya Allah akan mempercepat pencapaian tujuan pembangunan di Kabupaten Karawang yang kita cintai ini,” ucapnya.

Kegiatan ini turut dihadiri pimpinan Forkopimda, Sekda Karawang, Kapolres Karawang, Dandim 0604 Karawang, para Asisten, para Staf Ahli Bupati, para Kepala Perangkat Daerah.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan buka puasa bersama dan Salat Maghrib berjamaah. (Ahmad Zidin/red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *