KMJC dan HISBU Cikampek Bagi-Bagi Ta’jil serta Santunan Anak Yatim Piatu

by

Beritajabar.net-omunitas Mancing Jatiluhur Cikampek KMJC dan HISBU (Himpunan Islam Bersatu Kampung Baru) Cikampek bagi-bagi Ta’jil di Jalan Ir Juanda Sukaseuri Cikampek,Sabtu (1/5/2021).

Sekitar 200 bungkus Ta’jil dibagikan gratis kepada masyarakat atau para pengguna jalan. Pembagian Ta’jil tersebut sebagai bentuk kepedulian dari KMJC dan ISBU Cikampek.

Menurut Jajang dari KMJC bahwa pembagian Ta’jil gratis di bulan suci ramadhan sebagai bentuk dari KMJC dan ISBU Cikampek serta para dermawan yang telah membantu kegiatan amal tersebut.

“Alhamdulillah ,kita dari KMJC dan ISBU Cikampek ikut peduli pada masyarakat atau pengguna jalan raya yang melintasi Jalan Ir.Juanda Cikampek membagi Ta’jil di bulan suci Ramadhan 1442 H,”ujarnya pada Beritajabar.net, Sabtu (1/5/2021).

Dikatakan Jajang, selain pembagian Ta’jil dilaksanakan juga santunan bagi anak yatim piatu. Sehingga kepedulian sosial dari KMJC dan ISBU Cikampek dapat dirasakan oleh semua pihak.

“Kedepannya, agenda beramal ini akan terus dilakukan. Sehingga peran serta KMJC dan ISBU pada lingkungan sekitar menjadi agenda bersama,”katanya.

Senada disampaikan Ahmad Mulyanto atau yang sering disapa Iyang, kegiatan amal dan sosial tersebut atas dukungan semua pihak. Yang telah berpartisipasi dalam membantu kegiatan di bulan suci Ramadhan.

“Kita haturkan banyak terima kasih pada semua pihak atau sponsor yang telah membantu kegiatan amal ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan dari para donatur,”singkatnya (Dede Jaenudin)

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *