Antisipasi Jebolnya Pemudik Kapolres Dan Wakapolres Karawang Terjun Langsung Lakukan Penyekatan Hingga Pagi Hari

by

Antisipasi Jebolnya Pemudik Kapolres Dan Wakapolres Karawang Terjun Langsung Lakukan Penyekatan Hingga Pagi Hari

 

Beritajabar.net-Kepala Kepolisian Resor Karawang Polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra S.i.K.M.H.M.Si  Perketat Pengaman dengan menebalkan personil yang melakukan penjagaan pos Pengamanan Sekat Tanjung Pura. Bahkan Kapolres  terjun langsung kejalan didampingi Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H dan Kabag Ops melakukan penyekatan hingga pagi hari Minggu (9/5/2021).

Hal ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya pemudik yang menerobos kembali barikade penyekatan petugas di pos pengamanan jalan lingkar luar Karawang, kepuh, Sabtu kemarin

Malam puncak arus mudik kendaraan pemudik dari arah Jakarta yang melintas di Jalur Arteri Pantura dengan didominasi oleh kendaraan Roda 2 tersebut benar benar diperketat, secara tegas Kapolres dan jajaran memutar balik kendaraan baik R2 maupun R4 yang akan melintas untuk kembali arah.

Dilokasi bersiaga personil BKO dari Sat Brimob dan Dalmas Dit Sabhara, TNI dan instansi terkait, ” Kita tegaskan kepada Pemudik untuk kembali, dan selalu kita himbau untuk mematuhi ketentuan pemerintah terkait pelarangan mudik demi memutus mata rantai covid-19, ujar kapolres.

Dalam pelaksanaannya banyak pemudik yang memaksa lanjut sampai ada pemudik yang nekad memacu kendaraannya hingga hampir membahayakan petugas, namun dengan sigap personil dapat memberhentikannya. (Ahmad Zidin/red)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *