CV Cahaya Purnama Rekanan Dinas PUPR Karawang,Mengedepankan Pengerjaan Berkualitas Dan Kuantitas

by

Kualitas dan Kuantitas Pekerjaan CV Cahaya Purnama Menjadi Prioritas Pengerjaan Proyek APBD Karawang

Beritajabar.net-CV Cahaya Purnama rekanan Dinas PUPR Karawang yang bergerak konstruksi, irigasi,Gedung, Elektrikal, Mekanikal terus berperan dalam sektor pembangunan fisik di Kabupaten Karawang.

Puluhan proyek APBD Karawang setiap Tahun Anggaran CV Cahaya Purnama berperan pengerjaan proyek APBD Karawang dari Dinas PUPR Karawang, seperti pengerjaan Turap, Normalisasi, Pemangaran, pembangunan jembatan telah dikerjakan oleh rekanan Dinas PUPR Karawang.

Seperti halnya, pengerjaan normalisasi Daerah Aliaran Sungai (DAS) untuk mempermudah saluaran air bagi pertanian di  Kecamatan Banyusari,  dan berbagai pengerjaan fisik infrastruktur seperti penurapan, kini dalam tahap pengerjaan.

Menurut Hasan Basri Direktur CV Cahaya Purnama bahwa telah lama menjadi rekanan Dinas PUPR Karawang. Disetiap tahun anggaran APBD Karawang. CV Cahaya Purnama sudah berpengalaman dalam pengerjaan konstruksi, irigasi dan berbagai jenis proyek pembangunan dari sumber anggaran APBD Karawang.

“Alhamdulillah, CV Cahaya Purnama terus berkiprah dibidang jasa konstruksi. Sudah banyak pekerjaan dari Dinas PUPR Karawang dikerjakan sesuai anggaran,”ujar Kang Babas panggilan akrab, Hasan Basri pada Beritajabar.net, Minggu (30/5/2021) melalui ponsel pribadinya.

Dikatakan Babas, mengerjakan proyek pemerintah itu harus berkualitas disamping kuantitas. Sehingga jika hasil pekerjaan bagus akan mendapatkan lagi pekerjaan dari APBD Kabupaten Karawang.

“Kualitas dan kuantitas pekerjaan yang dikerjakan CV Cahaya Purnama menjadi tujuan utama dalam mengerjakan proyek infrastruktur. Apalagi anggarannya bersumber dari anggaran Pemerintah Kabupaten Karawang melalui APBD Karawang,”ungkapnya

Selain proyek APBD Karawang lanjut Babas, pengerjaan proyek swasta pun dikerjakan secara profesional. Sehingga, konsumen puas terhadap pengerjaan proyek oleh CV Cahaya Purnama.

“Proyek pembangunan fisik infrastruktur baik sumber anggaran APBD Karawang maupun pihak swasta, kita dari CV Cahaya Purnama sudah terbiasa mengerjakannya, dengan mengejar kualitas dan kuantitas hasil pekerjaan,”pungkasnya (Dede Jaenudin)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *