Pengerjaan Proyek Jembatan Desa Cirejag Pasca Lebaran Belum Kembali Dikerjakan Rekanan Dinas PUPR Karawang

by

Beritajabar.net-CV.Cahaya Mutiara Pakis rekanan Dinas PUPR Karawang, pasca lebaran pekerjaan proyek APBD Karawang Tahun Anggaran 2021 belum terlihat kembali mengerjakan jembatan di Desa Cirejag Kecamatan Jatisari Karawang.

Berdasarkan pantauan Media Online Beritajabar.net ,Minggu, (30/5/2021) sekitar Pukul 12:30 WIB, tidak terlihat ada aktivitas pengerjaan jembatan proyek senilai Rp.196.845.000 panjang dan lebar tertera dipapan proyek.

Padahal jembatan tersebut bermanfaat bagi akses para petani kedepannya.Jika sudah selesai kerjakan oleh CV. Cahaya Mutira Pakis rekanan Dinas PUPR Karawang.

Dadang Supriatna Kepala Desa Cirejag Kecamatan Jatisari Karawang, membenarkan bahwa pengerjaan proyek Jembatan di Desa Cirejag pasca lebaran memang belum terlihat ada aktivitas pengerjaan kembali oleh rekanan Dinas PUPR Karawang.

“Yah, belum ada aktivitas pengerjaan kembali pasca lebaran. Mungkin pekerjanya sedang mengerjakan program yang lain atau masih pada mudik,”katanya pada Beritajabar.net melalui ponsel pribadinya,Minggu (30/5/2021)

Kades Dadang Supriatna juga berharap pengerjaan proyek Jembatan  secepatnya segera dikembali kerjakan. Pasalnya, jembatan tersebut berguna bagi akses para petani pada saat musim tanam dan musim panen raya padi.

“Hanya usulan saja pada pihak rekanan Dinas PUPR Karawang. Agar segera kembali dikerjakan. Sekali lagi, ini hanya usulan untuk kepentingan masyarakat para petani,”pungkasnya (Dede Jaenudin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *