Foto Model Cantik,Nesya Allina Jadi Starting Girl Event Balap Motor Antik di Pantai Tanjung Pakis Karawang

by

Beritajabar.net-Foto model cantik, Allina jadi Starting Girl di Event Balap Motor Antik yang diselenggarakan oleh para Pencinta Motor Antik di Indonesia.

Gelaran balap motor antik akan digelar awal Bulan Agustus 2021 mendatang, digugusan Pantai Tanjung Pakis Karawang.

Menurut Joko Dolok, Ketua Pelaksana Bantai (Balap pantai) Pantai Tanjung Pakis Karawang,dipilihnya lokasi Pantai Tanjung Pakis Karawang untuk Bantai atau Balap pantai. Karena lokasinya dekat dengan Jakarta dan medannya bagus buat balapan motor antik.

“Selain dekat dengan Jakarta radius lokasi Bantai Tanjung Pakis Karawang. Karena acara dibukan Agustus bertepatan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia. Karawang bagian dari sejarah Kemerdekaan Republik Indonesia yang tidak bisa dilepaskan dari sejarah Kemerdekaan Republik Indonesia,”ujarnya pada Beritajabar.net, Kamis, (10/6/2021).

Kehadiran foto model cantik Nesya Allina sebagai starting Girl di acara Bantai Tanjung Pakis Karawang untuk memberi semangat pada para calon peserta Bantai Tanjung Pakis Karawang.

” Yah dipilihnya Nesya Allina foto Model Cantik yang beken. Guna memberikan semangat juang pada para calon pembalap motor antik,”ujarnya. (rls/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *