Jembatan ke TPU Kini Sedang Dikerjakan Pemdes Mekarsari

by

Foto :(istimewa) Para Pekerja sedang mengerjakan jembatan ke TPU Bakanngantay Desa Mekarsari

Beritajabar.net-Pemerintahan Desa Mekarsari Kecamatan Jatisari Karawang Jawa Barat, terus berupaya lakukan pembangunan fisik berkelanjutan. Seperti halnya, pembangunan infrastruktur fisik jembatan menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Dusun Bakanngantay Mekarsari.

Pembangunan fisik infrastruktur jembatan. Kini sedang tahap pengerjaan. Sehingga, akses jembatan ke TPU lebih lebar dan permanen. Setelah nanti selesai dibangun.

“Insya Allah, Pemdes Mekarsari akan memperhatikan dan merealisasikan usulan warga untuk pembangunan fisik infrastruktur. Seperti pembangunan jembatan ke TPU Bakanngantay,”ungkap Kepala Desa Mekarsari,Dede Gusnul pada Beritajabar.net, Selasa (29/6/2021).

Dikatakan Kades Dede Gusnul, pemerataan pembangunan infrastruktur di wilayah Desa Mekarsari akan dibangun secara bertahap. Dengan mengedepankan skala prioritas.

“Kita programkan pembangunan fisik infrastruktur di Desa Mekarsari. Akan dilakukan secara bertahap dan berkelanjutan sesuai dengan Tahun Anggaran (TA) setiap tahunnya dari Dana Desa,”ujarnya. (Dede Jaenudin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *