Naas Pengendara Sepeda Motor Tercebur ke Irigasi KW 6 Karawang

by

Beritajabar.net Nasib Naas Menimpa pria paruh baya dan bocah (13 th) dikabarkan terjatuh ke irigasi tepat di jembatan irigasi KW 6, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Selasa (29/6/21).

Pria paruh baya tersebut yakni Kasmin (56) dan Rangga (13) warga Rawa kihujan, Rt/Rw 003/036, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang.

Dari kejadian tersebut, Kasmin berhasil selamat, namun nasib naas menimpa keponakannya Rangga (13) yang hingga malam hari masih dalam pencarian Tim SAR.

Ketika ditemui di tempat kejadian Kasmin menuturkan, ia (kasmin red) dan keponakannya hendak pulang ke rumah sepulang bekerja menggunakan sepeda motor. Nasib Naas menimpa saat melintas dijembatan irigasi Kw 6 tiba-tiba sepeda motor miliknya seperti ada yang membelokan hingga ia dan keponakannya harus tercebur ke irigasi kw 6.

lebih lanjut Kasmin, menuturkan tiba-tiba sepeda motor milik nya seperti ada yg membelokan hingga kami berdua dan sepeda motor harus tercebur ke irigasi

berhasil ia selamat dari kejadian tersebut namun nasib naas menimpa Rangga (13) keponakannya yang diduga hilang sampai saat ini belum di temukan terbawa arus air irigasi (Mulyadi/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *