Pemdes Situdam Kecamatan Jatisari Ajak Warga Jaga Prokes di Masa Pandemi Covid-19

by

Foto Istimewa: Prosesi Pemakaman Jenazah Pasien Covid 19 di Desa Situdam Kecamatan Jatisari Karawang,Rabu (30/6/2021)

Beritajabar.net-Kepala Desa Situdam Kecamatan Jatisari Karawang Iwan Kurniawan, himbau warganya terapkan Prokes di Masa Pandemi Covid 19. Pasalnya, wabah Pandemi Covid-19 semakin meningkat di tengah masyarakat.

“Saya sebagai kepala Desa Situdam, himbau pada warga. Jaga jarak jangan ada kontak fisik dengan warga lainnya. Jika tidak ada perlu jangan keluar rumah,”ungkapnya pada Beritajabar.net,Rabu (30/6/2021).

Dikatakan Kades Iwan Kurniawan, masyarakat harus saling membantu penanganan laju Pandemi Covid-19. Dengan cara menjaga kesehatan dan pakai masker jika interaksi dengan warga lain.

“Pemdes Situdam selalu ingatkam warga. Jaga kesehatan keluarga, agar bebas dari wabah Pandemi Covid-19,”ungkapnya.

Kades Iwan juga ucapkan terima kasih pada satgas Covid-19 tingkat Desa Situdam, Satgas Covid-19 tingkat Kecamatan Jatisari dan Satgas Covid-19 Tingkat Kabupaten Karawang. Yang terus berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Desa Situdam.

“Terimakasih pada semua satgas Covid-19 yang terus bersinergi dan koordinasi sama Pemdes Situdam. Mari jaga kesehatan keluarga dan masyarakat. Agar terbebas dari Covid-19,”pungkasnya (Dede Jaenudin)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *