H.Dedi Pemborong Karawang, Merasa Bangga Ikut Berperan dalam Percepatan Pembangunan Infrastruktur Pedesaan di Karawang

by

Beritajabar.net- Kiprah rekanan Dinas PUPR Karawang ikut berperan kontribusi percepatan pembangunan infrastruktur fisik di Kabupaten Karawang.

Salah satunya, H.Dedi Pemborong Karawang, selaku rekanan Dinas PUPR Karawang terus berkiprah di jasa konstruksi bangunan di kota Pangkal Perjuangan Karawang.

Berbagai infrastruktur fisik pembangunan sudah banyak dikerjakan dalam program percepatan pembangunan pedesaan, program andalan Dinas PUPR Karawang.

“Alhamdulillah, saya sebagai rekanan Dinas PUPR Karawang. Ikut berkontribusi atau berkiprah kerjakan proyek APBD Karawang. Dan ikut berperan mendorong percepatan pembangunan di Karawang,”ujarnya pada Media Online Beritajabar.net, Kamis (2/9/2021) melalui ponsel pribadinya.

Dikatakan H.Dedi, sebagai putra daerah, tentunya ada kebanggaan tersendiri, ikut berperan memberikan kontribusi percepatan pembangunan infrastruktur di kota Lumbung padi nasional.

“Terus terang, saya bangga ikut berperan sebagai mitra atau rekanan Dinas PUPR Karawang dan dinas lainnya. Dalam percepatan pembangunan infrastruktur pedesaan. Sehingga, kemajuan infrastruktur pedesaan begitu cepat di Karawang,”pungkasnya (Dede Jaenudin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *