Klinik Amanah Desa Kalijati Jatisari Karawang Berikan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

by -1,742 views

Foto : Klinik Amanah Desa Kalijati Kecamatan Jatisari berikan pelayanan prima bagi masyarakat

Beritajabar.net, Klinik Amanah Desa Kalijati Kecamatan Jatisari Karawang, sudah mengantongi Surat Izin Praktek (SIP) dan BPMPT Kabupaten Karawang serta prasyarat administrasi jasa layanan kesehatan. Sehingga, Klinik Amanah dapat melayani jasa kesehatan bagi masyarakat di Kecamatan Jatisari Karawang.

Menurut Eko, pemilik Klinik Amanah Desa Kalijati Kecamatan Jatisari Karawang, bahwa Klinik Amanah sudah mengantongi SIP dan prasyarat administrasi lainnya. Sehingga, Klinik Amanah dapat melayani jasa kesehatan masyarakat 24 jam setiap harinya.

“Alhamdulillah, Klinik Amanah sudah mengantongi SIP dan prasyarat administrasi lainnya. Sehingga secara prosedural dapat melayani jasa kesehatan bagi warga atau masyarakat yang akan berobat maupun periksa kesehatan,”ujarnya saat dihubungi Media Online Beritajabar.net, Kamis (7/10/2021).

Dikatakan Eko, dengan mengantongi SIP dan prasyarat administrasi lainnya. Maka, Klinik Amanah Desa Kalijati Kecamatan Jatisari Karawang dapat beroperasi 24 jam untuk melayani jasa kesehatan bagi masyarakat.

“Alhamdulillah, pasien yang berobat ke klinik Amanah bukan dari Desa Kalijati saja melain dari berbagai desa di Kecamatan Jatisari ,banyak yang berobat juga di Klinik Amanah,”ungkapnya.

Selain itu, Eko juga mengucapkan banyak terima kasih pada para pasien yang sudah percaya pada Klinik Amanah Desa Kalijati.

“Saya ucapkan banyak terima kasih pada semua pasien yang telah memberikan kepercayaan kepada Klinik Amanah,”ujarnya.

Eko juga mengucapkan banyak terima kasih pada pihak UPTD Puskesmas Jatisari yang telah memberikan pembinaan terkait layanan kesehatan di wilayah Kecamatan Jatisari Karawang.

“Saya juga ucapkan banyak terima kasih pada Kepala Puskesmas Jatisari, Bapak H.Tatang Muchtar,S.Kep yang telah memberikan konseling terkait prosedur administrasi atau prasyarat pendirian jasa layanan kesehatan seperti Klinik,”pungkasnya (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *