Kepala Puskesmas Kotabaru Karawang H.Ucin Supriadi, Ikut Berperan Bangkitnya Ekonomi Masyarakat Melalui Wisata Kuliner Khas Nusantara

by -842 views

Beritajabar.net- Kepala Puskesmas Kecamatan Kotabaru, H.Ucin Supriadi, dikenal penyuka kuliner khas Indonesia. Ia bersama keluarga sering wisata kuliner pada saat mengisi liburan kesukaan atau favoritnya, Sop Jando atau Sop Iga Sapi atau Iga bakar pada saat berlibur.

Pasalnya, makanan atau kulier khas  nusantara baik makanan Sunda, Jawa dan makanan favorit lainnya yang diracik oleh masyarakat atau penjual makanan diresto  milik warga.

Menurut H.Ucin Supriadi, kuliner favorit keluarga adalah sop iga Jando sapi atau iga bakar. Pasalnya, selain favorit kuliner, kandungan sop iga sapi nikmat disantap dan cepat saji.

Ia, beserta keluarga, untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19, selalu memilih makan di kuliner masyarakat.

“Kita makan masakan masyarakat, tidak tempat gerai kuliner modern, seperti di Mall, supaya ekonomi masyarakat pulih dan bangkit kembali dengan membeli makanan atau kuliner yang diracik para pegiat kuliner,”ungkapnya pada Beritajabar.net, Minggu (28/11/2021) melalui ponsel pribadinya.

Dikatakan Kepala Puskesmas Kotabaru, dengan memilih makanan favorit masyarakat, dengan sendirinya akan membantu pulihnya ekonomi masyarakat.

“Ayo bangkitkan wisata kuliner masyarakat. Pilih makanan favorit masyarakat, untuk pulihnya ekonomi masyarakat,”pungkasnya (red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *