DPRD Karawang Gelar Rapat Paripurna Perdana Bahas Perubahan Struktur Fraksi

by -595 views

Beritajabar.net-DPRD Kabupaten Karawang menggelar rapat paripurna (Rapur) di tahun 2022 pada Senin (24/1/2022).

Rapur tersebut membahas perubahan struktur fraksi, pembentukan pansus tatib dan pansus BK DPRD.

Hadir dalam rapur tersebut Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana serta Anggota DPRD Karawang yang dipimpin Wakil Ketua III DPRD Karawang, Anggi Rostiana Tarmadi.

Rapat paripurna ini membahas perubahan struktur Fraksi PKS. dr. H. Atta Subagja Dinata kini menjabat sebagai ketua fraksi. Sedangkan H. Dedi Sudrajat kini menjabat sebagai wakil ketua fraksi dan Mumun Maemunah sebagai sekretaris fraksi.

Struktur Fraksi PKB pun alami perubahan. H. Ishak Iskandar kini menjabat sebagai ketua fraksi, wakil ketua Anggi Rostiana dan sekretaris H. Acep Suyatna.

Sidang Paripurna dilanjutkan dengan Pembentukan Pansus Pembahasan Perubahan Tata Tertib DPRD dan Pansus Badan Kehormatan DPRD Karawang.

Dalam sambutanya Bupati Karawang, mengharapkan penetapan pansus-pansus tersebut akan memberikan dampak yang baik bagi seluruh anggota DPRD dan juga badan kehormatan DPRD, baik dalam segi tata tertib maupun tata beracara.

 

“Semoga dengan adanya perubahan ini akan semakin meningkatkan kinerja kita semua dalam menjalankan tugas serta fungsi DPRD selaku badan legislatif di Kabupaten Karawang,” ujar Bupati. (Ahmad Zidin/ Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *