Jajaran Direksi dan Management RSKP Karawang Peduli Korban Kebakaran Ponpes Miftahul Khoirot

by -516 views

Beritajabar.net- RSKP Karawang  peduli korban kebakaran Ponpes Miftahul Khoirot. Kepedulian kemanusiaan dibuktikan langsung  memberikan bantuan pada Ponpes Miftahul Khoirot, kepedulian tersebut sebagai bentuk kepedulian, Jajaran Rumah Sakit Khusus Paru (RSKP) Karawang turut memberikan bantuan kepada para korban kebakaran di Pondok Pesantren Miftahul Khoirot.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Direktur RSKP Karawang, dr. Annisah M.Epid., kepada pihak Ponpes Miftahul Khoirot di Kampung Kerajan Barat RT 001/00 Desa Manggungjaya Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang.

“Segenap keluarga besar Rumah Sakit Khusus Paru Kabupaten Karawang mengucapkan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas musibah yang di alami adik, rekan, guru, dan saudara kita para Hafizh Qur’an yang menjadi korban Kebakaran Pondok Pesantren Miftahul Khoirot di Cilamaya Kulon,” ujar dr. Annisah M.Epid., pada Beritajabar.net, Kamis (24/2/2022).

Pihaknya juga turut mendokan agar seluruh korban meninggal dunia dalam keadaan husnul khotimah.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran, keikhlasan, dan diberikan hikmah atas kejadian ini.
Semoga para korban luka-luka dapat segera pulih seperti sedia kala,” ucapnya.

Seperti diketahui, Bangunan Pondok Pesantren Miftahul Khoirot Desa Manggungjaya Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang kebakaran Senin (21/02/22) siang.

Informasi yang berhasil dihimpun , api diduga berasal dari korsleting listrik sekitar pukul 14.15 Wib. Api kemudian meletup hingga membakar bangunan pesantren lawas peninggalan Almarhum KH Buya Muhtadi Al Hafidz tersebut.

Untuk kalian yang ingin MCU ataupun memeriksa Kesehatannya dengan layanan Paripurna dan Fasilitas yang baik yang sudah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan dan Karawang Sehat (Syarat dan ketentuan berlaku) silahkan datang langsung ke :

Rumah Sakit Khusus Paru Karawang
Jl.Raya Jatisari No.03, Ds. Jatisari, Kec. Jatisari, Kab. Karawang – 41373
Telephone : 0264 8360154 / 0264 8360160
email : marketing.rskp@gmail.com
Website : https://rsparukarawang.id
Instagram : @rskp_karawang
Facebook : RSK Paru Karawang
YouTube : RSKP Karawang. (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *