Jajaran Direksi dan Management RS Izza Cikampek Gelar Bukber Puasa Bersama Masyarakat

by -979 views

Beritajabar.net- Jajaran Direksi dan Management Rumah Sakit (RS) Izza Ciikampek gelar buka bersama di bulan puasa dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama dan kalangan pendidik, Jum’at (22/4/2022).

Direktur RS Izza Ciikampek Dr.Dik Adi Spesial Bedah menyampaikan bahwa buka bersama (Bukber) di RS Izza Ciikampek untuk mempererat kebersamaan dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat dan kalangan pendidik di Kecamatan Kotabaru Karawang.

Melalui kegiatan buka bersama (Bukber) di bulan suci Ramadhan, akan memperoleh keberkahan dan mempererat silahturahmi. Selain itu, kehadiran RS.Izza Ciikampek telah memberikan kontribusi dalam pelayanan kesehatan masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini di bulan suci Ramadhan 1443 H dapat buka bersama (Bukber) bersama para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pendidikan di Kotabaru,”ujarnya dalam kata sambutannya.

Ia juga berharap sinergi antara masyarakat dengan pihak management RS Izza Ciikampek dapat berjalan dengan baik. Sehingga terbangun komunikasi yang baik. Sehingga kehadiran RS Izza Ciikampek dapat bermanfaat bagi kesehatan masyarakat.

“Kita bangun kebersamaan diantara kita. Alhamdulillah kita akan bersinergi terus dengan berbagai pihak,” ucapnya.

Selain itu, Ia juga mengucapkan banyak terima kasih pada lintas sektor dan pemerintah baik Pemerintah Desa se- Kecamatan Kotabaru- Kecamatan Ciikampek dan sekitarnya yang telah bersinergi dengan RS.Izza Ciikampek.

“Saya ucapkan banyak terima kasih pada semua pihak, baik unsur pemerintahan baik Pemerintah Kecamatan dan seluruh Pemerintahan Desa yang telah bersinergi dengan RS Izza Ciikampek dalam penanganan kesehatan masyarakat,”pungkasnya. (Advetorial/red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *