ARAU FC Vs MENGBAL Menang Telak 11-0 Dalam Turnament TENGKORAK CUP Ke 17

by -1,888 views

Karawang -Dalam Rangka Memperingati Anniversary Yonif PR 305 ke 73 Tahun, Yonif 305 mengadakan Pertandingan Turnamen Sepak Bola  “TENGKORAK CUP KE 17”, tersebut diikuti 48 Peserta.

Salah satu tim yang ikut berlaga adalah ARAU FC, memasuki  babak 24 Besar ARAU FC berhadapan dengan MENGBAL. Selama waktu 2×45 menit tim ARAU FC menang telak dari MENGBAL dengan skor 11-0. Gol tersebut diciptakan oleh Heru (2 goal), Adri (1 goal), Rafly (1 goal), David (1 goal), Leo (1 goal), Lim (1 goal), Agung (1 goal), Oka (1 goal) dan Oki (2 goal).

Sementara,di lapangan terpisah di hari yang sama terdapat beberapa pertandingan lain yaitu Silmer vs Turbo FC dengan Skor 0-0 (3-2) adu pinalti, IFF – B vs Taruma Negara, Skor 0-1, dan YPP-A vs Muara Gemilang, Skor 1-1 YPP-A Menang dengan adu pinalti.

Setelah mengalahkan tim MENGBAL , ARAU FC akan bertanding kembali pada Hari Sabtu 17 September 2022 mendatang. Agus Ferryanto, SH. MH, selaku Presdir ARAU FC. Ia berharap timnya tetap solid dan selalu bermain kompak serta mampu meraih kemenangan setiap pertandingan sampai final nantinya.

“Saya berharap tim ARAU FC bermain kompak dan mampu meraih kemenangan di setiap pertandingan. Sebab kompetisi ini sangat ketat,” ungkapnya pada Media Online Beritajabar.net, Senin (5/9/2022).

Agus Ferryanto menjelaskan di pertandingan kedua selanjutnya tentu tim-tim yang akan dihadapi adalah tim tim yang hebat, makanya semua pemain ARAU FC harus mampu  bertanding dengan baik.Terutama menjaga stamina dan kesehatan tubuh, agar tetap fit dan bugar dalam setiap pertandingan.

“Perlu diingat oleh Tim ARAU FC pertandingan berikutnya, banyak tim yang tangguh dan kuat. Maka tetap jaga kekompakan dan stamina Tim ARAU FC akan memenangkan pertandingan berikutnya,”ungkapnya.

Agus Ferryanto, SH.MH juga menyampaikan bahwa sangat berterima kasih kepada Yonif 305 yang telah mengadakan turnamen TENGKORAK CUP 305 ini. Pasalnya arena ini menjadi ajang tim-tim bola di Kabupaten Karawang. Sehingga tim sepak bola di Karawang bisa menyalurkan skill bertanding  secara baik, dan tersalurkan hobby-hobby para remaja dan pemuda di Karawang yang hobi bermain sepak bola.

Ia juga berharap di Karawang banyak lagi turnamen seperti ini, agar banyak generasi muda yang memiliki bakat-bakat bermain sepak bola tersalurkan dan bisa jadi ajang penyaringan pemain-pemain potensial dan mampu bersaing nantinya di klub-klub besar di liga-liga nasional.

Sementara salah satu Official ARAU FC yaitu DR. Qory Armen Gamael, M.Pd. menyampaikan akan terus menjaga kesolidan tim dan memastikan ARAU FC kedepannya. Setiap pertandingan mampu meraih kemenangan hingga menjadi tim yang mampu masuk final dan juara.

“Hari ini, kami bersyukur tim kami bisa masuk 24 besar dengan perolehan skor yang sangat fantastis, berharap tim kami bisa terus menjaga performa mainnya seperti hari ini,” ujarnya. (Dede Jaenudin).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *