Gebyar Hari Jadi Kecamatan Tirtamulya Ke 30 di Kabupaten Karawang Digelar Berbagai Kegiatan

by -598 views

Karawang -Dalam rangka Hut Ke 30. Kecamatan Tirtamulya Sambutan masyarakat begitu  antusias merayakan  di lapang bola Tri Sakti, Minggu (25/9/2022).

Acara Milangkala Kecamatan Tirtamulya tersebut dihadiri Camat Tirtamulya Dindin Rachmadi, S.Sos., M.M, beserta staf, Kapolsek Cikampek Kompol A. Mulyana beserta Kasospol Tirtamulya dan anggota, para Kepala Desa se-Kecamatan Tirtamulya, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Linmas dan seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Tirtamulya.

Perayaan hari jadi Kecamatan Tirtamulya tersebut, dimeriahkan dengan jalan sehat, senam aerobic, pembagian doorprize dan bazar produk UMKM dari masing-masing desa.

“Sesuai SK Gubernur Kecamatan Tirtamulya didirikan 28 September 1992. Ini masih dalam rangkaian HUT Karawang dan ternyata alhamdulilah, masyarakat antusias dan meriah,” kata Camat Tirtamulya Dindin Rachmady, S.Sos., M.M saat dihubungi media.

Menurut Nepi Pemuda asal kecamatan Tirtamulya , peringatan hari jadi Kecamatan Tirtamulya dirayakan baru pada hari ini dan pertama kali diresmikan 28 September 1992.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tirtamulya, dan pak camat semoga Kecamatan Tirtamulya menjadi Kecamatan Tohaga, Waluya dan Raharja,” harapnya.

Sedangkan, Guru Tarma  mengucapkan terima kasih terhadap para Kepala Desa, instansi dan pengusaha-pengusaha yang telah mensupport dan berpartisipasi dalam kegiatan milangkala Kecamatan Tirtamulya ke 30.” Katanya.(Ahmad Zidin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *