Anggota DPRD Karawang,H.Acep Suyatna,SH Fraksi PKB, Bantu Warga Melalui Program APBD Karawang, Bantuan Rulahu Bagi Warga Di Desa Sarimulya Kecamatan Kotabaru Karawang

by -946 views

Karawang-Kepedulian anggota DPRD Karawang dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tidak diragukan lagi. Pasalnya, melalui jaring aspirasi,peran wakil rakyat dapat membantu masyarakat.

Selain itu, percepatan pembangunan infrastruktur di wilayah Daerah Pemilihan V Karawang yang telah dijaring oleh H.Acep Suyatna,SH sudah banyak direalisasikan melalui APBD Karawang, baik melalui anggaran Dinas PUPR Karawang maupun Dinas PRKP Kabupaten Karawang.

Seperti halnya yang dijaring melalui aspirasi anggota DPRD Karawang dari PKB. Salah satu rumah warga di Desa Sarimulya Kecamatan Kotabaru Karawang mendapatkan program bantuan Rumah Layak Huni (Rulahu).

Sehingga, keluarga Tono di Desa Sarimulya Kecamatan Kotabaru Karawang,kini mempunyai Rumah Layak Huni sebagai tempat yang nyaman bagi keluarga.

H.Acep Suyatna,SH Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) wakil rakyat asal Kecamatan Kotabaru, Cikampek, Tirtamulya, Jatisari dan Banyusari. Terus memperjuangkan aspirasi masyarakat dari berbagai program Pemkab Karawang melalui pos anggaran dari APBD Karawang.

“Sudah menjadi komitmen dan tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat asal Dapil V Karawang. Untuk membantu masyarakat.,”ungkapnya, Rabu (5/10/2022).

Dikatakan H.Acep Suyatna,peran dan fungsi wakil rakyat itu harus menjaring aspirasi dan kepentingan masyarakat di Dapil masing-masing.

“Insyaallah, dengan niat ibadah dan membantu masyarakat atau warga. Kita sebagai wakil rakyat sudah menjadi komitmen dan tanggung jawab bersama anggota DPRD kabupaten Karawang,”pungkasnya (red).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *