Majelis Al- Barokah dan Ponpes Sayuhada Dusun Tegal Koneng I  Desa Tambakjati Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang,Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

by -1,077 views

Subang– Majelis Al- Barokah dan Ponpes Sayuhada Dusun Tegal Koneng I  Desa Tambakjati Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang,peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Minggu (5/11/2022) dengan penceramah KH.Hayatullah dari Provinsi Banten dengan Tema “Semangat Menjalin Ukhwah Dan Syiar Islamiyyah”

Diketahui Ponpes Sayuhada dan Majelis Ta’lim Al-Barokah  kini berkembang pesat,santrinya sudah mencapai 75 santri. Selain itu, pengajian rutin dilaksanakan setiap satu sekali dengan jumlah jamaah 30 orang dengan pembimbing Ustadz Tarmono dan Ustadz Muhammad Romli.

Menurut Ustadz Tarmono, setiap tahunnya kegiatan keagamaan selalu diperingati yakni memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Isro Mi’raj  dilaksanakan Ponpes Sayuhada dan Majelis Ta’lim Al-Barokah.

“Alhamdulillah, kita dari pengasuh Ponpes Sayuhada dan Majelis Ta’lim Al-Barokah,selalu memperingati Hari Besar Islam yakni peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Isro Mi’raj. Dan saya ucapkan banyak terima kasih pada semua pihak yang telah memberikan kontribusi atau dukungan baik moril maupun materiil, sehingga kegiatan peringatan Hari Besar Islam berjalan dengan lancar,”ungkapnya.

Dikatakannya , untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, penceramahnya dari Provinsi Banten , KH.Hayatullah.

“Alhamdulillah, penceramah kita datang dari Provinsi Banten yakni yang terhormat guru kita semua KH. Hayatullah dari Provinsi Banten,”katanya melalui ponsel pribadinya, Minggu (5/11/2022) sekitar pukul 09:30 WIB.

Sementara, Ustadz Muhammad Romli selaku pembimbing Ponpes Sayuhada dan Majelis Ta’lim Al-Barokah menyampaikan banyak terimakasih pada seluruh jama’ah yang hadir di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Majelis Ta’lim Al-Barokah dan Ponpes Sayuhada Desa Tambakjati Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang.

“Saya haturkan banyak terima kasih pada semua jama’ah yang telah ikut bertolabul Ilmi diacara Maulid Nabi Muhammad SAW, Ponpes Sayuhada dan Majelis Ta’lim Al-Barokah. Selain itu, saya ucapkan banyak terima kasih juga pada pihak pemerintah Desa Tambakjati dan Anggota DPRD kabupaten Subang yakni Bapak H.Ahmad Rizal .AM yang terus mendukung dan perhatikan kegiatan keagamaan di Desa Tambakjati khususnya, umumnya di Kabupaten Subang,”ungkapnya. ( Dede Jaenudin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *