Dra. Hj. Tia Fitriani DPRD Prov Jabar Sosialisasikan 4 Pilar Sketsa Kebangsaan

by -430 views

Bandung– DPRD provinsi Jawa Barat Dapil II dari Partai Nasdem Dra Hj Tia Fitriani. Berkunjung ke Desa Kiangroke Kecamatan Banjaran dalam rangka Sosialisasi 4 Pilar sketsa Kebangsaan.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya meningkatkan penguatan
Kesadaran berbangsa dan bernegara.
Kegiatan ini mendapatkan respont positif dari para Kepala Desa yang ada di Kecamatan Banjaran serta tokoh dan masyarakat Kiangroke ,terlihat dengan kehadiran masyarakat , berserta dulur satia dan simpatisan .

Kegiatan tersebut mengangkat tema ,
meningkatkan pemahaman Sosialisasi Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan Kepada Masyarakat. Pertemuan sosialisasi 4 Pilar Sketsa Kebangsaan tersebut merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh anggota Dewan DPRD Prov Jabar.

Yang dimaksud dengan 4 pilar tersebut yaitu, paham terhadap Pancasila, paham terhadap Undang Undang Dasar 45, paham terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta paham atas Bhineka Tunggal Ika.

Sosialisasi 4 Pilar Sketsa Kebangsaan di laksanakan di Gedung Aula Desa Kiangroke Banjaran pada hari Kamis ,
17 November 2022.

Hj.Tia juga berpesan bahwa “sosialisasi 4 pilar ini harus bisa dipahami dan di amalkan dalam kehidupan sehari – hari , apalagi sebagai pemuda- pemudi sebagai generasi penerus bangsa.

“Harus bisa menjabarkan ke 4 pilar tersebut .Tentunya ini harus bisa di amal kan dalam kehidupan sehari hari dengan hidup bermasyarakat dan bergotong royong . ” pungkas Hj. Tia.

(Dhany/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *