H.Kentung Ketua Umum Kagok Edan Salurkan Bantuan Logistik Ke Cianjur

by -754 views

Karawang-Duka yang mendalam terjadinya bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat beberapa hari lalu. Banyak korban jiwa ,harta benda, rumah warga hancur, akses jalan terputus dan berbagai fasilitas pendidikan seperti pesantren, sekolahan hancur akibat goncangan gempa bumi.

Kagok Edan yang bermarkas di Kabupaten Karawang merasa perihatin dan turut bela sungkawa atas musibah gempa Cianjur. Duka warga Kabupaten Cianjur adalah duka juga bagi masyarakat Kabupaten Karawang.

Bantuan sosial berupa pakaian, makanan dan obat-obatan mengalir dari berbagai pelosok Jawa Barat dan Indonesia. Tidak ketiggalan juga Kagok Edan Karawang ikut andil dalam memberikan bantuan pada korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

H.Kasum ketua Umum Kagok Edan yang bermarkas di Kota Pangkal Perjuangan Karawang ikut memberikan bantuan sosial berupa logistik untuk para korban benca alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

“Alhamdulilah kita dari Kagok Edan ikut berperan memberikan bantuan bagi masyarakat korban bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur,”ungkapnya pada beritajabar.net, Minggu (27/11/2022).

Dikatakan H.Kentung panggilan akrab atau populer H.Kasum bahwa kepedulian sosial Kagok Edan terus dilakukan untuk membantu masyarakat yang terkena musibah gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

“Duka Cianjur adalah Duka kami juga masyarakat Kabupaten Karawang,makanya kita dari Kagok Edan ikut berperan memberikan bantuan sosial untuk meringankan bebab saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa bumi di Cianjur,”ujar ketua umum Kagok Edan. (Dede Jaenudin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *