Ayo Kunjungi Situ Kamojing Cikampek Destinasi Wisata Alternatif Menyenangkan

by -2,963 views

Karawang– Situ Kamojing Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang bisa dikembangkan menjadi destinasi wisata alternatif. Pasalnya, lokasi Situ Kamojing mudah di jangkau aksesnya dari berbagai arah melalui Jalan Cinangka Purwakarta, Kebun Kembang Cikampek Timur dari Cikampek Pusaka Kecamatan Cikampek.

Jika kondisi air Situ Kamojing penuh debit airnya akan terlihat indah. Selain itu ada beberapa kuliner Sunda, seperti Karedok dan lotek favorit pengunjung Situ Kamojing.

Apalagi di Hari Minggu, banyak yang berolahraga di sekitar Situ Kamojing sehingga ramai dikunjungi oleh warga sekitar dan warga luar Cikampek.

Menurut Lisa Tri Puji Lestari (17) pelajar SMK Insan Tazaka Cikampek kelas XII Jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ), setiap Hari Minggu di Situ Kamojing ramai pengunjung. Sehingga warung Karedok dan Lotek yang dikelola orang tuanya banyak pembelinya.

“Kalau Hari Minggu ramai pengunjung di Situ Kamojing. Karena banyak yang olah raga,” kata Lisa Tri Puji Lestari, Rabu (25/1/2023).

Dikatakan jika musim hujan, kondisi air Situ Kamojing penuh, dan pemandangan bagus. Untuk berfoto Selfi atau foto bersama.

“Pokoknya bagus pemandangannya di Situ Kamojing. Ayo kunjungi Situ Kamojing Cikampek untuk sekedar liburan keluarga atau ajak jalan- jalan keluarga sambil makan karedok dan lotek, didekat jembatan Situ Kamojing,”pungkasnya.(Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *