DPC PDIP Se -Jabar Merahkan Jalan Diponegoro Areal Gasibu Bandung

by -1,467 views

Bandung– DPC PDIP se Jabar merahkan Gasibu Bandung Jalan Diponegoro Area Gasibu. Ribuan kader PDIP tumplek padati area Gasibu, Sabtu (28/1/2023) sekitar Pukul 07:00 WIB. Para kader dan Fungsionaris PDIP ,Banteng Moncong Putih menyemut ikut kegiatan gerakan penghijauan dan bersih-bersih Daerah Aliran Sungai (DAS) di Jawa Barat.

Selain itu diadakan lomba senam SICITA yang diikuti oleh kader dan Fungsionaris PDIP se-Jabar. PDIP Jabar menunjukkan ke publik Jabar jelang Pemilu legislatif 2024 solid dan kuat.

Salah seorang Bakal Calon Anggota DPRD kabupaten Bandung Edi Barita Malau dari Dapil 7 Kabupaten Bandung merasa bangga kekuatan PDIP se-Jabar tidak diragukan lagi. Pasalnya, gelombang kaos merah berlogo Banteng Moncong Putih memerahkan area Gasibu Bandung.

“Hari ini, kita bisa lihat merah area Gasibu Gedung Sate Bandung oleh para kader dan Fungsionaris PDIP se -Jabar,” ungkapnya pada beritajabar.net, Minggu (28/1/2023).

Dikatakan Edi Barita Malau, gerakan penghijauan dan bersih-bersih Daerah Aliran Sungai (DAS) se – Jabar merupakan rangkaian kegiatan HUT PDI Perjuangan peduli kebersihan lingkungan.

“PDIP peduli kebersihan dan kesehatan lingkungan. Makanya hari ini juga semua tumplek di areal Gasibu Bandung,”ungkapnya sambil terharu.

Edi Barita menegaskan kekuatan PDIP bahwa tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, kader nasionalis kuat dan kokoh.

“PDIP Jabart kuat dan kokoh, kami siap menangkan Pemilu legislatif 2024. Merdeka!!!,”pungkasnya. ( Dede Jaenudin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *