Ir.Danu Hamidi Gelar Reses ke I TA 2023 di Desa Jatiwangi Kecamatan Jatisari Karawang

by -497 views

Karawang– Anggota DPRD Karawang Fraksi Partai Gerindra,Ir.H.Danu Hamidi jaring aspirasi masyarakat Desa Jatiwangi Kecamatan Jatisari Karawang melalui reses dewan ke 1 Tahun Anggaran 2023 di Aula Kantor Desa Jatiwangi,Senin,(6/2/2023).

Reses anggota DPRD Kabupaten Karawang menjaring berbagai usulan dari masyarakat terkait infrastruktur jalan poros di Desa Jatiwangi. Salah satunya disampaikan oleh Ketua BPD Desa Jatiwangi, Yusuf Suwanta.

Kepala Desa Jatiwangi Ahmad Asrori menyampaikan terima kepada wakil rakyat DPRD Karawang Ir.H.Danu Hamidi Fraksi Partai Gerindra Wakil Ketua I Komisi I DPRD Karawang yang telah reses di Desa Jatiwangi.

“Saya haturkan banyak terima kasih kepada Bapak Ir.H. Danu Hamidi sekretaris Fraksi Partai Gerindra yang telah menyerap aspirasi masyarakat Desa Jatiwangi,”ungkapnya pada beritajabar.net ,Senin (6/2/2023).

Dikatakan Kades Jatiwangi, berbagai usulan warga telah disampaikan kepada wakil rakyat dari Fraksi Partai Gerindra. Melalui reses , semua aspirasi masyarakat diusulkan melalui jaring aspirasi.

“Saya berharap apa yang telah disampaikan masyarakat dapat diperjuangkan melalui reses anggota DPRD kabupaten Karawang,”ungkapnya.

Sementara, Ir.H. Danu Hamidi menyampaikan bahwa reses bertujuan menjaring aspirasi masyarakat. Sehingga semua keluhan yang disampaikan masyarakat akan diperjuangkan di DPRD Karawang.

“Insyaallah apa yang disampaikan oleh masyarakat Desa Jatiwangi Kecamatan Jatisari Karawang. Akan diperjuangkan ditingkatkan DPRD Karawang,”ungkapnya.

Dikatakan Danu Hamidi, melalui jaring aspirasi berbagai keluhan masyarakat baik infrastruktur jalan, jalan pertanian dan berbagai keinginan masyarakat akan diperjuangkan ditingkat DPRD Karawang.

“Ini tugas saya sebagai wakil rakyat asal Daerah Pemilihan V Karawang untuk menjaring aspirasi masyarakat Dapil V Karawang,” ungkapnya. (Sandi Priadi/Dede Jaenudin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *