Ini Kata Kang Dudi, Anggota DPRD Kabupaten Sumedang, Tentang Sikapnya Dan PAN Pada Pileg, Pilkada 2024

by -810 views

Sumedang– Pileg dan Pilkada. DPD. Partai Amanat Nasional (PAN), Sementara konsentrasi pada Pileg, Selebihnya dilihat dari hasil kursi dan perintah partai.

Fokus pada Pileg dahulu, memaksimalkan gerbong kita, berusaha mendapatkan kursi minimal satu untuk setiap daerah pemilih di 6 dapil.

Terangnya, Komisi 1, H. Dudi Supardi, S.T., M.M, Kepada Beritajabar.net. Melalui akun whatsap. Rabu, Sumedang. (08/02/23)

Sementara pencalonan kang Dudi untuk tahun 2024, jika mendapat perintah dari partai untuk ikut menjadi petarung di Pileg provinsi, Tentu akan dilaksanakan.

“Jika diharuskan mengikuti jadi petarung dan memenang pileg tingkat provinsi jabar, tentu itu perintah harus dilaksanakan. semua itu, bagimana perintah saja, bagi saya kalau pun harus tidak mencalonkan tidak jadi masalah”

Prinsif dari saya apapun tidak berdasar keinginan, sebagai kader partai apapun yg diperintahkan partai saya sami’na wa atho’na. Sambung H. Dudi

“Intinya pengalaman dulu, ketika didorong menjadi calon wakil bupati dari PAN, itu murni partai memberi perintah kepada saya sebagai kadernya agar siap untuk dicalonkan”

Begitupun dengan mungkin issue yang tersebar, bahwa saya bakal calon Sumedang 2, untuk kebenarannya sebaiknya ditanyakan langsung ke Partai Amanat Nasional.

“Setahu saya, untuk pilkada ditentukan oleh perolehan kursi pada pileg 2024, kalau ternyata PAN dapat 10 kursi, bisa saja bukan mencalonkan wakil, tetapi untuk bupatinya”

Tapi sementara ini kami PAN sudah memiliki komitmen untuk mendukung pa Dr. H. Dony Ahmad Munir, ST., MM. dua periode jadi bupati. Tutupnya (DMS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *