Pengobatan Gratis Warga Bantuan Kapolri Listyo Sigit Tampung Pasien Se-Nusantara dan Mancanegara Karya Muhammad Ja’far Hasibuan,Akan di Launching Jokowi :Beginilah Arti Kemerdekaan HUT ke-78 RI

by -755 views

Pengobatan Gratis Warga Bantuan Kapolri Listyo Sigit Tampung Pasien

Jakarta-Dalam rangka menyambut HUT ke-78 RI (Republik Indonesia) akan diperingati pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang.Center Biofar SS Pengobatan Gratis Warga Miskin Tahun 2023, Muhammad Ja’far Hasibuan Penemu Biofar SS Ilmuwan Kelas Dunia Pemuda Inspiratif Segudang Prestasi Dunia berencana menggelar Grand Launching Pengobatan Gratis Warga Miskin dan meminta doa masyarakat Indonesia agar bisa terkabulkan tercapainya Grand Launching kegiatan yang memiliki dampak langsung terhadap masyarakat. Salah satunya adalah kegiatan pengobatan herbal tradisional gratis warga miskin sudah lama dilaksanakan di Medan Sumatera Utara .Kamis (24/08/2023).

Mengutip laman Kemensetneg, peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 kali ini mengangkat tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”. Tema ini merefleksikan semangat Bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum ini untuk mewujudkan Indonesia Maju.

Dalam kegiatan ini,Muhammad Ja’far Hasibuan Memaknai kemerdekaan bagi Indonesia adalah bebas dari penjajah seluruh rakyat Indonesia wajib mendapatkan pengobatan gratis, Kita ibarat emas dan tanah.Emas berkata pada tanah,
“Coba lihat pada dirimu,
suram dan lemah,apakah engkau memiliki cahaya
mengkilat seperti aku…….??? Apakah engkau berharga seperti aku……. ???”.

Tanah menggelengkan kepala dan menjawab, “Aku bisa menumbuhkan bunga dan buah,bisa menumbuhkan rumput dan pohon,bisa menumbuhkan tanaman dan banyak yang lain,
apakah kamu bisa……. ???”.

Emas pun terdiam seribu bahasa……!!!!!

Dalam hidup ini banyak orang yang seperti emas,
berharga,
menyilaukan tetapi tidak bermanfaat
bagi sesama banyak orang jadi Profesor,Dokter,Doktor,ASN,Pengusaha,Dosen dan lainya tidak bermanfaat tapi bermanfaat untuk dirinya sendiri percumo .Kita bisa berbuat seikhlasnya untuk menciptakan sukarelawan pengobatan tradisional gratis dan sangat bermanfaat untuk banyak orang ungkap Ja’far.

Ja’far menambahkan Sukses dalam karir,
rupawan dalam paras,
tapi sukar membantu apalagi peduli Tapi ada juga yang seperti tanah.
Posisi biasa saja,bersahaja namun ringan tangan
siap membantu kapanpun.Makna dari kehidupan bukan terletak pada seberapa bernilainya diri kita,
tetapi seberapa besar bermanfaatnya kita bagi orang lain.

Jika keberadaan kita dapat menjadi berkah bagi banyak orang,
barulah kita benar- benar bernilai.

Apalah gunanya kesuksesan bila itu tidak membawa manfaat bagi kita,keluarga dan orang lain.

Apalah arti kemakmuran bila tidak berbagi pada yang membutuhkan.

Apalah arti kepintaran bila tidak memberi inspirasi di sekeliling kita.

Karena hidup adalah proses,ada saatnya kita memberi dan ada saatnya kita menerima.

Tetaplah menjadi baik walaupun dipandang sebelah mata.

Seperti di ketahui Baru-baru ini Presiden Joko Widodo,Menteri Sekretaris Negara Prof. Dr. Pratikno, M.Soc.Sc. dan Dr. Ir. M.Basuki Hadimuljono, M.Sc,Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat mengunjungi Muhammad Ja’far Hasibuan sudah banyak harumkan indonesia di mata dunia baru-baru ini mengunjungi nya ke medan dalam kunjungan kerja presiden melihat dan bertemu langsung sang juara dunia di Aryaduta Medan kota medan di saksikan langsung di hadapan Bapak Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Kapolda Sumut,Gubernur Sumut dan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I/Bukit Barisan (BB) ternyata ada anak bangsa orang Sumut yang sudah banyak harumkan nama Indonesia di mata dunia.

“Jokowi berharap semakin banyak orang berprestasi dunia bisa mencontohkan prestasi Penemu Biofar SS bisa bermanfaat Biofar SS untuk dunia dengan pengobatan tradisional yang bermanfaat bagi dunia international” dan mendukung semua kegiatan untuk dan berkarya dan berprestasi, ujar Jokowi.

Sosok ilmuwan muda berkelas dunia, Muhammad Ja’far Hasibuan tokoh inspiratif pengubah dunia Penemu Biofar SS pemuda inspiratif segudang prestasi dunia juara dunia medis ilmuwan kelas dunia, yang pernah meraih medali emas dan World Invention Intellectual Property Associations Special Award dalam ajang Kompetisi Dunia China Sanghai International Exhibition of Inventions dan China (Shanghai) International Technology Fair (CSITF) di Sanghai, China, ketika terdengar ada uluran tangan Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo, yang memberikan rumah untuk menampung pasien di Rumah Klinik Gratis Seluruh Dunia rencananya akan di resmikan Launching Grand Opening Bantuan Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Menampung Pasien Seluruh Dunia di Center Pengobatan Gratis Karya Sang Juara Dunia Simpang 4 Jl.Sari/Jl.Kebun Kopi Desa Marendal I Depan Pajak Bengkok An Deli Serdang Sumatera Utara untuk persiapan dalam waktu dekat untuk menyambut tamu undangan dari pusat ungkapnya pada Kamis (24/08/2023).

Yaitu, bernama Muhammad Ja’far Hasibuan, disamping itu setelah berkordinasi terlebih dahulu pemerintah setempat untuk mensukseskan peresmian center pengobatan gratis yang insha Allah akan di hadiri Bapak Presiden Jokowidodo jajaran Kabinet Indonesia Maju.

Launching Grand Opening Bantuan Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Menampung Pasien Seluruh Dunia di Center Pengobatan Gratis Karya Sang Juara Dunia Simpang 4 Jl.Sari/Jl.Kebun Kopi Desa Marendal I Depan Pajak Bengkok An (Pasar Asri) Deli Serdang

Muhamad Ja’far Hasibuan adalah seorang ilmuwan dunia, sang penemu Biofar SS ilmuwan kelas dunia dan juara dunia ini yang memiliki segudang prestasi ini impiannya telah terwujudkan.

“Dengan ucapan, syukur alhamdulillah, Muhammad Ja’far Hasibuan,” mengatakan,” kepada awak media, pada Kamis 24/08/2023
bahwa rumah klinik center pengobatan tradisional herbal ini telah berjalan dan berikan pengobatan gratis dan cuma cuma seluruh dunia.

Yang mana klinik center pengobatan tradisional gratis herbal ini yang beralamat Simpang 4 Jl.Sari/Jl.Kebun Kopi Desa Marendal I Pajak Bengkok An (Pasar Asri) dan Jl.Sari Gang Teratai 12 Nomor 6 dusun 6, Desa marendal I Kecamatan Patumbak, kabupaten Deli Serdang, Sumatera utara yang sudah buka dan berjalan untuk melayani masyarakat luas baik pasien dari dalam negeri maupun luar negeri yang ada saat ini kami bantu ialah salah satunya seorang pasien yang sudah 60 tahun mengalami sakit kulit luar dalam baik dalam dan maupun luar negri yang sedang kami tangani untuk berobat, dan alhamdulilah respon hasilnya sangat bagus dan sangat bisa membantu paparnya Ja’far.

Tempat klinik center pengobatan gratis tradisional herbal ini, sekaligus juga sebagai tempat penelitian untuk berkarya dan berprestasi membangun negri, dan rumah tinggal yang kami gunakan untuk tempat berkarya dan terus berprestasi, dengan luas ukuran 90 meter persegi sekaligus membuat solusi alternatif menyewa ruko di Simpang 4 Jl.Sari/Jl.Kobun Kopi Depan Pajak Bengkok ( Pasar Asri), Marindal Satu, Kec. Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara juga parkir roda dua dan empat yang sangat luas sekitar 500 kendaran mobil,bus dan kreta yang roda empat,enam dan roda dua parkiran bagi calon pasien untuk perawataan pasien pendaftaran pasien dan konsultasi pasien tak jauh dari rumah berkat pemberian bapak Kapolri jaraknya sekitar 500 meter yang berada di Jl.Sari Gang Teratai 12 No.06 Dusun 6 Desa Marendal I Kec.Patumbak ungkapnya sang ilmuwan.

Rumah klinik center pengobatan tradisional herbal gratis, bagi warga yang kurang mampu ini, juga kami gunakan sebagai tempat penelitian dan menyewa ruko di pinggir jalan raya umum Simpang 4 Jl.Sari/Jl.Kebun Kopi Depan Pajak Bengkok, Marindal Satu, Kec. Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20361 untuk tempat pendaftaran dan konsultasi gratis adanya tempat rumah klinik center pengobatan gratis ini, adalah berkat atas perhatian besar, serta pemberian dan bantuan hibah, dengan perantara Bapak Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo, pada akhir bulan maret yang lalu selesai menyewa ruko di Jl.Seksama Ujung No.86 Kel.Medan Tenggara Kota Medan melayani pasien se-dunia secara cuma-cuma alias gratis, dan untuk surat- surat kepemilikannya pun, sudah sedang proses balik nama dan saya sangat bersyukur dan tak henti – hentinya ucapkan puji syukur alhamdulilah. tukasnya tokoh dunia itu.

Muhammad Ja’far Hasibuan, juga menyampaikan kepada awak media, berterimakasih Kepada Jajaran Mabes Polri khususnya kepada bapak Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo yang tak dapat beliau lupakan selamanya di kenang seumur hidup dan yang tiada hentinya, telah suport dan memberikan bantuan serta perhatian besar kepada saya. seorang Muhammad Ja’far Hasibuan, ” yang pernah mengalami musibah kemalingan alat alat penelitian ratusan juta, ditempat praktek pengobatan sebelumnya yang beralamat di Jl.Busataman Tembung Pasar 10 Kec.Percut Sei Tuan Kab.Deli Serdang beberapa waktu lalu, sebelum pindah ke Jl.Seksama Ujung Kec.Medan Denai Kota Medan dan saat ini sudah berada sekarang Simpang 4 Jl.Sari/Jl.Kebun Kopi depan pajak bengkok an (Pajak Asri) ungkapnya lagi.

Saya ucapkan banyak terimakasih, khususnya kepada bapak Kapolri atas bantuan berharga, dari yang saya sebut dengan panggilan ayah Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang mana saya rasakan sangat luar biasa bermanfaat dan sangat berguna, sampai hingga detik ini dan kapan pun, saya beserta keluarga, tidak akan lupakan atas segala perhatian dan kebaikannya kepada saya.

Atas bantuan rumah tinggal yang diberikan ini, sangat luar biasa, dan saya tidak menyangka kebaikan ayah Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang mau perhatian dan membantu saya beserta keluarga.” Semoga segala amal kebaikannya diberikan pahala kebaikan serta kelancaran rezeki yang selalu mengalir tuturnya Ja’far terharu.

Dengan pemberian, bantuan sebuah rumah, yang saya pergunakan untuk klinik center pengobatan tradisional herbal ini, dan sekaligus juga untuk tempat tinggal saya dan keluarga, saya mendoakan, semoga akan terus mengalir pahala kebaikannya ujar ilmuwan 29 tahun ini sudah banyak mendapat penghargaan dunia.

Ilmuwan tokoh dunia, penemu biofar SS ini, yang juga pernah mengenyam hidup merantau jauh dari sanak family di tanah kelahirannya yaitu di medan yang mana, dari sejak sekolah dasar (SD). Hingga sampai beliau duduk dibangku kuliah dan menamatkan kuliahnya yaitu diperoleh secara mandiri, dengan biaya dari hasil sendiri. Ungkapnya.

Muhammad Ja’far Hasibuan, adalah Ilmuwan di segeni di belahan dunia kelahiran Padang Lawas Utara (Paluta) beliau anak kedua, dari sepuluh bersaudara yang mana, selama hidup di perantauan, dia banyak mengingat kisah pilu perjuangan nya, saat tidak enak yang pernah dialami nya pada masa lalu itu bahkan beliau juga pernah tinggal dan hidup dibawah kolong jembatan, dan tidur di emperan di sebuah pasar dengan hidup merantau jauh dari keluarga di kampung halaman nya. Kisah dan kenangan itu dia tidak lupakan, namun tetap berusaha serta bertekad kuat, untuk tetap berusaha dan berjuang, serta terus bersaing, hingga bisa tampil di belahan dunia, kini terbayarkan diberikan atas uluran tangan ayah Kapolri ini, sangat berarti dan berharga dan saya siap untuk melayani dengan ikhlas, pengobatan bagi masyarakat yang kurang mampu, dilayani secara gratis.” pungkas pemuda sepuluh bersaudara ini imbuhnya lagi.

Muhamad Ja’far Hasibuan, adalah seorang ilmuwan muda, penemu biofar SS, seorang ilmuwan muda, peraih medali emas berkelas Dunia.

Pada moment rencana kehadiran Bapak Presiden Jokowidodo beserta Kabinet Indonesia Maju di acara rasa syukur dan bangga dimana anak Bangsa berprestasi dunia bisa berkontribusi besar pada dunia international dan dapat dirasakakan manfaatnya.

Sebab membangun jiwa yang merdeka, mengubah cara pandang, pikiran, sikap, dan perilaku agar berorientasi pada kemajuan dan hal-hal yang modern, sehingga Indonesia menjadi bangsa yang besar dan mampu berkompetisi dengan bangsa-bangsa lain di dunia.

Kenapa membangun jiwa bangsa yang merdeka itu penting? Membangun jalan, irigasi, pelabuhan, bandara, atau pembangkit energi juga penting. Namun seperti kata Bung Karno, membangun suatu negara, tak hanya sekadar pembangunan fisik yang sifatnya material, namun sesungguhnya membangun jiwa bangsa. Ya, dengan kata lain, modal utama membangun suatu negara, adalah membangun jiwa bangsa.

Inilah ide dasar dari digaungkannya kembali gerakan revolusi mental oleh Presiden Joko Widodo. Jiwa bangsa yang terpenting adalah jiwa merdeka, jiwa kebebasan untuk meraih kemajuan. Jiwa merdeka disebut Presiden Jokowi sebagai positivisme tukasnya.

Di akhir kata ilmuwan mengapresiasi setinggi-tingginya atas dukungan besar Bapak Kapolri Listyo Sigit ini semua berkat bapak Kapolri dapat di rasakan manfaatnya tutupnya.(Amad Ma’muri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *