Kopdar Kedua Paguyuban Apem (Anak Pemalang) Perkuat Silahturahmi Dan Kekeluargaan Cukup Meriah

by -716 views

Bandung-Kopdar kedua Paguyuban Apem ( Anak Pemalang ) bertempat di kediaman wakil pimpinan umum Media Online beritajabar.net.,Minggu tgl-10-09-2023,Amad Ma’muri di Bandung. Kopdar kedua Paguyuban APEM sebagai perekat silahturahmi Anak Pemalang yang merantau di Jawa Barat.

Dalam kopdar tersebut terlihat keakraban antara pengurus dan anggota APEM. Pasalnya, kopdar ke 2 mengendepankan tali kekeluargaan diantara pengurus Apem dan anggotanya.

Kopdar sebagai temu kangen antara sesama anak Pemalang yang sedang merantau di Jawa Barat. Sehingga pertemuan kopdar penuh rasa kekeluargaan diantara yang hadir.

Amad Ma’muri beserta Marina (istri) mengucapkan banyak terimakasih ke ketua Paguyuban APEM Arif Burhanudin beserta staf Jajaran pengurus PAGUYUBAN APEM dan ucapkan terimakasih ke anggota Paguyuban Apem yg sdh menyempatkan waktunya untuk hadir di kopdar Paguyuban Apem.

“Saya haturkan banyak terima kasih kepada semua pengurus Paguyuban Apem diantara bapak Arif Burhanudin sebagai ketua Paguyuban Apem beserta para pengurus Paguyuban Apem yang hadir di acara Kopdar ke 2,”ungkapnya.

Dikatakan Amad Ma’muri, kedepannya Paguyuban Apem di Jawa Barat lebih solid lagi dan tambah banyak yang hadir diacara kopdar berikutnya.

“Ssemoga kedepannya Paguyuban Apem tambah solid dan banyak manfaatnya untuk semua anggota Paguyuban Apem,dan masyarakat luas. Sehingga memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat dimana pun berada,”ungkapnya. (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *