Sadis ! Suami Kejam Membunuh Istri Di Hadapan 2 Buah Hatinya Di Bekasi

by -422 views

Bekasi -Seorang ibu muda berinisial M (24) tewas dibunuh oleh Nando (25), suaminya sendiri di dalam rumah kontrakan Jalan Cikedokan RT01 RW04, Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Tragisnya lagi, saat peristiwa pembunuhan itu terjadi, dihadapan kedua anak korban yang masih balita menyaksikan di dalam rumah kontrakan. Pelaku yakni suami korban, menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat.

Peristiwa ini diketahui ketika ibu korban mendatangi rumah kontrakan pada Sabtu (9/9) pukul 01.30 WIB. Dia melihat M sudah tergeletak tak bernyawa di atas kasur.

“Posisinya korban di atas kasur dan diselimutin, ada luka di bagian leher, dan kalau muka emang sudah kelihatan lebam,” katanya

“Saya sudah sering mendengar anak saya beberapa kali dianiaya oleh pelaku,
Memang pelaku selalu diberikan perlindungan oleh orang tua nya jadi si Nando ini tidak ada efek jera nya,. Bahkan anak saya sempat membuat laporan kepada komisi perlindungan perempuan dan anak,

“Saya sebagai orang tua yang membesarkan anak saya sendiri berharap pelaku bisa di hukum seberat-berat nya, saya mohon kepada kepolisian untuk menangani kasus anak saya ini dengan serius,” ucap Linda saat di wawancarai di kediaman nya.(ANDRYAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *