Peresmian Media Center, Kodim 0610/Sumedang Gelar Coffee Morning Bareng Insan Pers se- Kabupaten Sumedang

by -501 views

Sumedang-Silaturahmi dalam gelar momentun peresmian media center dan Coffee Morning bersama awak media. Komandan Kodim 0610/Sumedang didampingi Kasdim dan Para Perwira Staf jajaran Kodim 0610/Sumedang, terima kasih kepada insan pers atas sinerginya

Dandim 0610/Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu, M.Si(Han), Menjelaskan, Kami ucapkan terimakasih dengan pemberitaan sebagai jurnalistik dalam mengemban amanah tupoksi, sehingga sinergi para insan pers dalam mengawal kegiatan-kegiatan kodim 0610/Sumedang, baik melalui media cetak, elektronik maupun online, bisa disaksikan oleh masyarakat tidak hanya di wilayah Sumedang akan tapi secara nasional. Terangnya, Rabu, Makodim, Sumedang. (11/10)

“Semoga sinergitas dan jalinan silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik ini terus dapat terjaga dan dapat kita tingkatkan,” ujar Dandim.

Dandim juga berpesan kepada Awak Media, “mari kita jaga bersama-sama kondusifitas wilayah dan mohon kepada seluruh Awak Media untuk selalu berkoordinasi dengan kita agar mengkanter seluruh pemberitaan yang tidak benar (Hoax) yang bisa menjadikan suasana yang kurang kondusif dan kita harus bijak dalam pemberitaan guna menjaga situasi yang kondusif,” tegas Dandim.

Kami meresmikan media center Kodim 0610/Sumedang dengan tujuan sebagai wadah atau tempat berkumpulnya para jurnalis/wartawan yang ada dikabupaten Sumedang, biar rekan – rekan jurnalis medapatkan info-info yang akurat dan terpercaya.

“Jadi jangan sampai ada berita Hoax, ketika ada berita dari media sosial yang kurang jelas, kepastiannya rekan-rekan bisa konfirmasi langsung ke media center Kodim, nanti ada anggota Pendim kami yang akan membantu rekan-rekan semua”

Selain itu, rekan media bisa berkordinasi juga dengan staf teritorial, staf intel Kodim 0610/Sumedang , jadi kami bisa cek kepastian berita itu  HOAX atau tidaknya,” Pungkas Dandim(DMS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *