SDN 04 Sumber Jaya Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Peringati Hari Guru Nasional 

by -410 views

Bekasi-Para siswa-siswi dan Guru  penuh keceriaan ikuti rangkaian kegiatan Hari Guru Nasional 25 November di SDN Sumber Jaya Tambun Selatan Kabupaten Bekasi,Sabtu (25/11/2023).

Ungkapan dan ucapan terima kasih dari para siswa- siswi SDN 04 Sumber Jaya  melalui berbagai karya dan kreasi sebagai wujud ucapan rasa syukur dan ungkapan terima kasih kepada para guru-guru serta pembimbing mereka yg ada di SDN Sumber Jaya 04 Tambun Selatan.

Ungkapan yang tiada terkira tersebut kepada mereka para pahlawan tanpa tanda jasa yang sudah mendidik dan membimbing mereka,serta menjadikan mereka cerdas dan pandai sehingga kelak mencapai satu cita cita dan tujuan hidupnya.

Kepala sekolah,yang di wakili oleh  Adjat,menyatakan bahwa Guru bukan orang hebat,tetapi lahirnya orang hebat tak luput dari bimbingan para guru-guru.

Dalam acara tersebut di meriahkan oleh bermacam kegiatan seperti tari-tarian bernyanyi sebagai wujud syukur para siswa-siswi SDN.04 Sumber Jaya memberi rasa hormat,dan ungkapan terima kasih yang tiada terkira kepada para guru dan pembimbing mereka di SDN.04 Sumber Jaya.

Juga menampilkan kembali putri dari ketua FKMPB adik Aqilla dalam memberikan sajian seni tari khusus sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada para gurunya telah membimbingnya.

Dari mulai kelas 1-6 semua berperan aktif sebagai bentuk syukur dan trima kasih atas ungkapan Terima Kasih ku Bagimu Guruku.

Ketua FKMPB Eko Setiawan yang hadir saat itu sangat mengapresiasi sekali kegiatan tersebut. Ia menyampaikan kegiatan tersebut kedepannya harus lebih meriah lagi.

“Selayaknya hal ini pun bisa di rayakan lebih meriah dan andilnya peran serta dinas pendidikan untuk menggelontorkan anggaran pelaksanaan kegiatan ini setiap tahun sebagai bentuk wujud pemerintahmu menghargai jasa para pahlawan tanpa tanda jasa ini,”Ujar Eko Setiawan.(Aldi/red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *