Habib Umar Assegaf Caleg DPR RI Jabar 2 Dari PPP Isi Pengajian Rutin Di Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung

by -199 views

Kabupaten Bandung– Drs Habib Umar Assegaf mengisi pengajian rutinan setiap Hari Kamis, di Kampung Bojong Jambu RT 02 RW 01 Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, Kamis(4/1/2024).

Habib Umar sekaligus memperkenalkan diri ke jama’ah,dalam pemilu tahun 2024 caleg DPR RI Dapil Jabar 2 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). untuk wilayah pemilihan Kabupaten Bandung dan kabupaten Bandung Barat.

Foto: Habib Umar Assegaf saat menyampaikan materi pengajian di Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung

“Alhamdulillah,saya dipercaya oleh PPP untuk maju sebagai calon wakil rakyat untuk DPR RI di Pemilu Legislatif 2024. Dan ini amanah yang harus saya jalankan dengan baik dari Partai berlambang Ka’bah,”ungkapnya pada beritajabar.net,Kamis (4/1/2024) usai pengajian rutin di Desa Panenjoan.

Dikatakan Habib Umar, majunya sebagai  Caleg DPR RI dengan niat ibadah untuk berpolitik di Pemilu Legislatif 2024. Sehingga peran serta di partai politik guna memperjuangkan kepentingan umat.

Foto: Habib Umar Assegaf bersama Istri

“Insyaallah,jika Allah SWT mentakdirkan saya terpilih jadi wakil rakyat di DPR RI Jabar 2. Akan menjalankan tugas dengan amanat dan berpihak pada kepentingan umat dan masyarakat khususnya Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. Dan untuk masyarakat Jawa Barat dan rakyat Indonesia,”ujarnya.

Habib Umar berpesan ke jama’ah untuk memilih perwakilan rakyat di DPR RI yang amanah, dan habib Umar berjanji jika lolos ke DPR RI dari PPP di Pemilu Legislatif 2024 akan memperjuangkan di segi pendidikan  berbasis pesantren dan sosial. (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *