Bergerak Cepat Polsek Pameungpeuk Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Didepan RSUD Nambo, Banjaran Kabupaten Bandung

by -77 views

Kabupaten Bandung -Pameungpeuk, personil Polsek Pameungpeuk- Polresta Bandung bergabung bersama warga membersihkan material pohon tumbang yang menutup badan jalan didepan badan jalan RSUD Nambo, Arjasari Banjaran kejadian ini terjadi Kamis sore (5/1/2024)  sekitar Pukul 15:30 WIB.

“Kami menugaskan personil untuk melakukan evakuasi pohon yang tumbang didepan RSUD Nambo,arjasari banjaranbanjaran.jln raya banjaran- pamengpeuk Kabupaten Bandung.evakuasi dilakukan bersama sama warga masyarakat sekitar lingkungan pohon yang tumbang.” tutur kapolsek Pamengpeuk Polresta Bandung, Kompol Imron Rusyadi.

Kapolresta Bandung.Kombespol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Pamengpeuk Kompol Imron Rosyadi menjelaskan hujan deras yang disertai angin yang melanda wilayah Kabupaten Bandung sekitarnya pada musim hujan yang terjadi pada Kamis sore bencana ini bisa mengakibatkan pepohonan tumbang.

Pada kesempatan ini juga Kapolsek Pamengpeuk Kompol Imron Rusyadi menghimbau kepada penguna jalan,baik mereka yang mengendarai sepeda motor,mobil agar mengurangi kecepatannya pada saat musim hujan begini.lebih lanjut ” tutur kapolsek Pamengpeuk agar selalu berwaspada bilamana ada pohon tumbang.Karena tumbangnya suatu pohon bukan hanya karena usia pohon tersebut,bisa jadi karena cuaca hujan seperti ini.

Kompol Imron Rusyadi menambahkan situasi saat ini.ruas jalan yang tertutup oleh pohon Tumbang kini bisa dilalui.

“Untuk ruas jalan banjaran – Pamengpeuk. Alhamdulilah saat ini sudah bisa dilalui oleh pengguna jalan baik kendaraan roda dua (sepeda motor) maupun kendaraan roda empat (mobil). ini adalah berkat kerjasama dan evakuasi yang baik antara babinkantibmas, babinsa serta masyarakat yg ada sekitarnya,”ujar Kompol Imron Rusyadi.

Pada kesempatan ini Kapolsek Pamengpeuk juga menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati hati dan mengurangi kecepatan berkendaraan.(Rls/Beni).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *