Miftah Farid Alumni SMPN 1 Jatisari Karawang Jadi Caleg Partai Demokrat Di Dapil V Karawang

by -412 views

Karawang– Alumni SMPN 1 Jatisari Kabupaten Karawang, Miftah Farid, calon Anggota DPRD kabupaten Karawang dari Partai Demokrat Nomor Urut 4 di Daerah Pemilihan V Karawang.

Mantan ketua KPU Karawang- dua periode ini majunya di Pemilu Legislatif 2024 ingin memajukan kecamatan Jatisari dan Kecamatan lainnya di Daerah Pemilihan V Karawang, Kecamatan Banyusari, Kotabaru, Cikampek dan Tirtamulya.

Sebagai tokoh pemuda Kecamatan Jatisari, Miftah Farid mengajak semua warga di Daerah Pemilihan V Karawang untuk menyalurkan hak pilih pada Hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Untuk warga Kecamatan Jatisari, 14 desa mari datang ke Tempat Pemungutan Suara ( TPS) sukseskan Pemilu 2024 dengan baik dan aman,” ungkapnya saat dihubungi Media Online beritajabar.net, Rabu (10/1/2024) melalui ponsel pribadinya.

Dikatakan Miftah Farid, proses demokrasi di Kabupaten Karawang harus dikawal semua pihak. Agar pelaksanaan pemilu 2024 berjalan sukses tanpa ekses. Perbedaan dukungan dan pilihan politik jadi keberagaman ditengah masyarakat.

“Mari sukseskan Pemilu 2024 dengan sukses dan tidak ada konflik ditengah masyarakat. Saya sebagai Calon anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Partai Demokrat untuk Daerah Pemilihan V Karawang , mohon dukungan dari masyarakat Dapil V Karawang agar saya dapat dipercaya jadi anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Partai Demokrat,”pungkas caleg Partai Demokrat Nomor 4. ( Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *