Caleg DPRD Dapil 3 Wati Komalasari Nomor Urut 3  Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Sosialisasi Tata Cara Pencoblosan Pemilu 2024

by -346 views

Kabupaten Bekasi–  Caleg Partai Gerindra No urut 3 dapil 3 Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi , Wati Komala Sari bersama dengan team kemenangan mensosialisasikan tata cara pencoblosan dan mengajak kepada masyarakat kelurahan Jatimulya Mulya, Minggu (14/1/2024).

Wati Komala Sari mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk melakukan pencoblosan agar tidak golput  Rabu 14 Februari mendatang. Kegiatan ini pun menjadi ajang silaturahmi yang di hadiri oleh beberapa tokoh lingkungan serta jajaran pengurus Partai Gerindra.

Menurut  Yadi warga Jati Mulya RT  003 kegiatan sosialisasi seperti ini memang sangat diperlukan karena mengingat masyarakat.

“Kita sebagai masyarakat yang mempunyai hak pilih kadang suka keliru atau tidak paham cara mencoblos yang benar, jadi sosialisasi seperti ini sangat membantu kami agar tidak keliru saat nanti di TPS,”ujar warga jati Mulya.

Senada disampaikan Dama selaku tokoh masyarakat mengatakan bahwa ibu Wati Komala Sari ini sudah 2 kali menjabat sebagai ketua RW dan selama ibu Wati Komala Sari menjabat RW beliau mengabdikan dirinya untuk warga.

jadi di kesempatan kali ini ibu Wati Komala Sari mencalonkan diri sebagai calon legislatif mewakili seluruh masyarakat Tambun Selatan agar beliau bisa mengabadikan dirinya untuk masyarakat Tambun Selatan,” ujar Dama tokoh lingkungan.

Saat di wawancarai di kediaman nya ibu Wati mengatakan kepada media “Alhamdulillah saya terharu melihat antusias Masyarakat Jati Mulya RT 003 RW 005. Saya melihat yang menghadiri kurang lebih 250 orang, dan harapan saya ke depannya ketika nanti saya mendapat amanah saya akan bekerja dengan sebaik-baiknya.Saya juga akan bekerja untuk masyarakat Tambun Selatan, mengabdi kepada masyarakat berbuat yang terbaik tentunya, dalam bidang infrastruktur sosial kesehatan ataupun pendidikan dan saya juga akan mengutamakan SDM untuk Tambun Selatan,”ungkapnya.

Selanjutnya  Wati  juga menyampaikan untuk Partai Gerindra ke depannya suara partai bisa lebih meningkat, “Dan untuk para caleg Partai Gerindra, bergerak agar partai Gerindra kabupaten Bekasi menjadi juara,” ujar nya, (Bulle/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *