Ir. H. Danu Hamidi Caleg Partai Gerindra Daerah Pemilihan 5 Karawang Ajak Masyarakat Tidak Golput di Pemilu 2024

by -187 views

Karawang-Calon Anggota DPRD Kabupaten Karawang Partai Gerindra Daerah Pemilihan 5 Karawang,Ir.H.Danu Hamidi Nomor Urut 1 mengajak masyarakat Daerah Pemilihan 5 agar tidak Golput di Pemilu 2024.

Pasalnya, proses demokrasi lima tahunan harus disukseskan tanpa ada eksis, karena agenda nasional. Kemajuan bangsa dan negara ditentukan melalui proses pemilu, sebab kebijakan negara ditentukan oleh Presiden RI dan Wakil Presiden RI terpilih arah kebijakan nasional.

“Saya sebagai calon Anggota DPRD Kabupaten Karawang Daerah Pemilihan 5 Karawang mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada hari Rabu 14 Februari mendatang. Pemilu Capres dan Legislatif harus sukses,” ungkap Ketua Bapilu Partai Gerindra Kabupaten Karawang pada Media Online beritajabar.net, Minggu (24/1/2024).

Dikatakan Danu Hamidi, Capres dan Cawapres yang diusung Partai Gerindra, yakni H.Prabowo Subianto sebagai Capres dan Cawapres Gibran Raka Buming Raka Nomor Urut 2 sebagai figur yang layak dan pantas untuk dipilih dan harus didukung oleh masyarakat di Kabupaten Karawang.

“Insyaallah, raihan suara Prabowo Subianto – Gibran akan banyak meraih suara signifikan di Kabupaten Karawang,”ujar Caleg Partai Gerindra Nomor Urut 1.

Lebih lanjut kekuatan Partai Gerindra , Kata Danu Hamidi disetiap Kecamatan Daerah Pemilihan 5 Karawang akan meraih suara signifikan.

“Saya optimis raihan suara partai politik dan suara caleg Dapil 5 Karawang akan signifikan serta suara Partai Gerindra di Kabupaten Karawang,”pungkasnya (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *