Caleg DPRD Kabupaten Cianjur Dapil 3 dari PDIP, Noviana Kurniati S.I KOM Sosialiasi dan Silahturahmi Serta Edukasi Politik ke Masyarakat

by -240 views

Cianjur-Noviana Kurniati S.I KOM calon anggota DPRD Kabupaten Cianjur dari PDIP Nomor Urut 8 Daerah Pemilihan 3 meliputi Kecamatan Cipanas, Pacet, Sukaresmi, Cikalong Kulon melakukan sosialisasi dan silahturahmi di dua titik diantaranya dengan warga Kampung Ciawitali, Cikalong Kulon serta warga Dusun Kampung Gedug Cipanas Cianjur. Selain sosialisasi ketengah masyarakat Novie biasa disapa juga membagikan kerudung, kacamata baca dan kaos.

Menurut Novie, sosialisasi di masa kampanye terbuka untuk menyapa masyarakat baik di Kecamatan Cikalong Kulon maupun Kecamatan Cipanas langsung bertemu dengan masyarakat terutama kaum ibu-ibu.

“Alhamdulillah saya bertemu langsung dengan masyarakat sambil memberikan edukasi politik baik untuk Pemilu legislatif maupun Pemilihan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD nomor urut 3,”ungkapnya saat dihubungi Media Online beritajabar.net, Kamis (18/1/2024).

Dikatakan Novie, para caleg PDIP di Daerah Pemilihan 3 Kabupaten Cianjur bergerak semua ketengah masyarakat, agar Raihan suara PDIP di Pemilu 2024 signifikan.

“Saya optimis raihan suara PDIP di Daerah Pemilihan 3 Kabupaten Cianjur akan mendulang suara secara signifikan, karena semua caleg PDIP bergerak semua ketengah masyarakat,”ujarnya.

Selain itu, Novie juga mengajak masyarakat untuk tidak golput pada saat pelaksanaan Pemilu 2024. Pasalnya, kemajuan bangsa dan negara Indonesia ditentukan pada saat Pemilu untuk memilih para calon wakil rakyat yang akan duduk di DPRD Kabupaten Cianjur dan Pemilu Presiden RI

“Partisipasi politik masyarakat harus tinggi agar proses demokrasi Pemilu 2024 terlaksana dengan jujur, adil dan tidak curang,”pungkasnya (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *