Agus Ferryanto, SH MH Caleg DPR RI Jabar 7 Nomor Urut 7 PPP Sosialisasi dan Edukasi Pemilu 2024 Warga Desa Lenggahsari Kecamatan Cabang Bungin Kabupaten Bekasi

by -250 views

Kabupaten Bekasi – Calon Anggota DPR-RI Jabar 7 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Agus Ferryanto,SH.MH sosialisasi dan tatap muka langsung dengan warga Lenggahsari Kecamatan Cabang Bungin Kabupaten Bekasi, Sabtu (3/2/2024).

Kehadiran Agus Ferryanto selain caleg DPR RI Jabar 7 yang meliputi Kabupaten Bekasi,Karawang dan Purwakarta. Agus Ferryanto selaku Pengurus DPW PPP Provinsi Jabar disambut baik oleh warga Desa Lenggahsari Kecamatan Cabang Bungin.

Agus Ferryanto, memberikan edukasi politik jelang pelaksanaan Pemilu 2024. Sehingga warga,pada saat pelaksanaan Pemilu Rabu 14 Februari mendatang menyalurkan hak politiknya di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Partisipasi politik masyarakat harus meningkat di Pemilu 2024, agar Pemilu sukses tanpa ada ekses ditengah masyarakat. Selain itu,saya juga mengingatkan warga agar menjaga nilai-nilai persatuan dan kesatuan dalam menyikapi perbedaan politik,”ungkap Agus Ferryanto pada beritajabar.net, Sabtu (3/2/2024)

Dikatakan Ferry, panggilan populer Agus Ferryanto bahwa wilayah Desa Lenggahsari Kecamatan Cabang Bungin pada saat musim hujan tiba. Sering terjadi kebanjiran yang berdampak pada warga menjadi kesusahan.

Agus Ferryanto meminta kepada Pemerintah Provinsi Jabar, agar memberikan solusi bagi warga Desa Lenggahsari Kecamatan Cabang Bungin agar pada saat musim hujan tidak terkena banjir.

“Pemerintah Provinsi Jabar harus menginventarisasi wilayah desa di Kecamatan Cabang Bungin yang sering terkena banjir pada saat musim hujan. Agar kedepannya tidak lagi kebanjiran perlu ada solusi alternatif untuk kenyamanan warga Desa Lenggahsari,”ujarnya.

Selain itu,Agus Ferryanto, kedepannya agar warga Desa Lenggahsari bangkit secara ekonomi kerakyatan melalui bangkinnya ekonomi mandiri yakni UMKM berdasarkan ekonomi Hijau dan kreatif supaya masyarakat tidak berada digaris ekonomi rendah.

“Insya Allah,jika Allah SWT mentakdirkan saya terpilih jadi wakil rakyat hasil Pemilu 2024. Maka saya akan mendorong agar kebangkitan ekonomi hijau dan ekonomi kreatif melalui program UMKM di wilayah Dapil Jabar 7 bangkit secara mandiri perekonomian masyarakat,”pungkasnya. (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *