Pemilu 2024 DPD PAN Kabupaten Karawang, Optimis PAN Akan Mendapatkan Kursi Satu Fraksi Di DPRD Kabupaten Karawang

by -585 views

Karawang-Dewan Pengurus Daerah ( DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Karawang di Pemilu Legislatif 2024 target mendapatkan Raihan kursi satu Fraksi di DPRD Kabupaten Karawang.

Pasalnya, semua caleg PAN di tiap Daerah Pemilihan Kabupaten Karawang, para caleg PAN sudah bergerak secara maksimal ditengah masyarakat.

“Insyaallah kursi satu Fraksi PAN akan diraih karena semua caleg PAN di tiap Dapil Karawang sudah bergerak semua ketengah masyarakat,”ungkapnya pada beritajabar.net , Minggu (3/2/2024) melalui ponsel pribadinya.

Selain itu, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Karawang, Asep Supriatna atau populer di panggil Asep Borroxs atau Asbah optimis suara PAN di tiap Daerah Pemilihan di Kabupaten Karawang akan meraih suara signifikan meskipun kompetisi Pemilu Legislatif sangat ketat.

“Saya optimis sekali lagi PAN akan mendapatkan kursi satu Fraksi di DPRD Karawang hasil Pemilu Legislatif 2024 yang akan datang.Pasalnya,semua caleg PAN di tiap Daerah Pemilihan baik Dapil 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 semua bergerak ketengah masyarakat,”ungkapnya.

Dikatakan Asep Borroxs, hampir di semua desa di tiap kecamatan telah gebyar Alat Peraga Kampanye (APK) PAN sebagai peserta pemilu 2024.

Begitu pun tim para calon anggota DPRD Kabupaten Karawang ditiap Dapil Karawang solid dan kuat untuk memenangkan PAN nomor urut 12.

“Insyaallah PAN suaranya di Kabupaten Karawang akan meraih suara signifikan di tiap Dapil di Kabupaten Karawang dan cita-cita satu fraksi akan terealisasi di Pemilu 2024 ,”ujarnya.

Dikatakan Asep Supriatna sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Karawang Daerah Pemilihan 5 Karawang nomor urut 1 Partai Amanat Nasional (PAN). Asep Borroxs optimis akan mendapatkan kursi di DPRD Karawang pada Pemilu Legislatif 2024.

“Insyaallah di Dapil 5 Karawang dan dapil lainnya akan meraih suara signifikan dan mendapatkan kursi di DPRD Karawang tiap dapilnya,”pungkasnya (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *