Ribuan Kader dan Simpatisan PPP Memadati Kampanye Nasional PPP Di Kabupaten Bekasi

by -463 views

Foto: Anjas Asmara caleg DPR RI Jabar 7  PPP bersama Ketua MPP PPP, M. Romahurmuziy, Di Panggung Kampanye Nasional PPP di Kabupaten Bekasi

Kabupaten Bekasi– Ribuan kader dan simpatisan PPP tumplek di Kampanye Nasional Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Lapangan sepakbola Perumahan Wahana Cikarang, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi pada Senin (5/2/24). Meskipun sempat Diguyur Hujan lebat, Kampanye Nasional PPP Tetap Berlanjut dan Tetap Semangat.

Kampanye Nasional PPP dengan kemenangan PPP untuk mewujudkan harga murah, kerja mudah, penghasilan nambah dan hidup berkah.  Selain itu Kampanye Nasional PPP digelar juga berbagai kegiatan diantaranya:(1) Rapat akbar berupa orasi politik dari para jurkam (2) warung gratis, minuman dan makanan untuk peserta kampanye(3). Pagelaran Music gambus (4). Simulasi pencoblosan kertas suara Pemilu 2024.

Berdasarkan pantauan di lokasi terlihat kader dan simpatisan serta fungsionaris PPP berjumlah ribuan masa pendukung Caleg DPR-RI, DPRD Jawa Barat hingga DPRD Kabupaten Bekasi dari PPP memenuhi lapangan sepak bola.

Diketahui Kampanye Nasional ini turut dihadiri Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono, dan Majlis Pertimbangan Partai (MPP) M. Romahurmuziy, Ketua DPW Jawa Barat Pepep Saeful Hidayat serta para calon Anggota DPRD Kabupaten, Caleg DPRD Provinsi Jabar dan Caleg DPR RI Jabar VII serta para tokoh PPP tingkat nasional.

Salah seorang Caleg DPR RI Jabar 7 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nomor urut 5 , Anjas Asmara menyampaikan bahwa kampanye nasional PPP di Kabupaten Bekasi dihadiri ribuan para pendukung Partai berlambang Ka’bah Nomor urut 17.

“Kekuatan PPP luar biasa meskipun sempat di guyur hujan. Para kader dan simpatisan PPP tetap mengikuti Kampanye Nasional PPP. Saya optimis PPP akan meraih suara signifikan di Pemilu 2024 ,”ungkapnya pada beritajabar.net, Senin (5/2/2024).

Dikatakan Anjas Asmara, kekuatan PPP tidak bisa dipandang sebelah mata sebagai partai politik peserta Pemilu 2024. Karena ribuan kader dan simpatisan tumplek di Kampanye Nasional yang dipusatkan di Lapangan sepakbola Perumahan Wahana Cikarang, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

“Kekuatan PPP luar biasa meskipun hujan deras. Kader dan simpatisan PPP tetap datang ke Kampanye Nasional PPP di Kabupaten Bekasi. Insyaallah PPP akan mendapatkan suara di DPR RI, DPRD Provinsi Jabar dan tiap kabupaten di Jawa Barat,”pungkasnya.(Bule/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *