Relawan Beraksi Kabupaten Karawang, Gerak Untuk Perubahan Dukung Capres-cawapres AMIN

by -63 views

Karawang– – Relawan Capres nomor 01, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) yang tergabung dalam relawan BERAKSI Kabupaten Karawang, mengakomodir simpatisan Capres 01 yang akan mengikuti kampanye Akbar di Jakarta International Stadium (JIS) pada 10 Februari 2024 dengan menggunakan kendaraan roda dua.

“Kami mengakomodir keinginan relawan dan simpatisan Capres 01, karena tidak semua bisa diakomodir dengan menggunakan bis yang telah kami sediakan ataupun bis yang secara swadaya berangkat ke JIS. Sehingga kami mengkoordinir pemberangkatan simpatisan yang mau berangkat menggunakan motor,” tegas Ketua Relawan Beraksi Kabupaten Karawang, Abu Bukhori Zaenal.

Rencananya, pemberangkatan akan diawali dengan shalat subuh berjamaah di Masjid Aljihad Karawang, yang akan dipimpin oleh Korlap Ustad Sutrisno. Beliau akan memandu perjalanan menuju JIS nanti.

Panitia memberikan himbauan agar seluruh peserta konvoi mematuhi aturan lalu lintas dan berkondisi sehat jasmani dan rohani. Dengan perjalanan yang memakan waktu tiga jam dari Karawang ke JIS, stamina yang prima sangat diperlukan.

Panitia juga menegaskan bahwa peserta yang ingin menggunakan motor harus memiliki surat-surat kendaraan, mengenakan helm, dan jaket. Hal ini dilakukan demi keselamatan peserta.

Dalam konfirmasinya, Abu Bukhori menegaskan bahwa panitia tidak memberikan uang bensin kepada peserta. Konvoi ini murni bersifat swadaya, dan segala keperluannya, termasuk bensin, akan ditanggung oleh masing-masing peserta.

Korlap Konvoi, Ustadz Sutrisno, menyampaikan pesan bahwa konvoi ini adalah konvoi damai simpatisan Capres 01, merupakan bentuk da’wah dan solidaritas simpatisan Capres 01. Oleh karena itu, seluruh peserta diwajibkan menjaga akhlak dan ketertiban selama perjalanan.(Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *