Anjas Asmara Caleg DPR RI Jabar 7, PPP Alumni Yayasan Perguruan Islam El Nur El Kasysyaf (YAPINK) Berpeluang Terpilih Jadi Wakil Rakyat di DPR RI

by -372 views

 

Kabupaten Bekasi – Calon anggota DPR RI Jabar 7 Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nomor urut 5, Anjas Asmara alumni Pondok Pesantren Yayasan Perguruan Islam El Nur El Kasysyaf (YAPINK) yang terletak di Jl Sultan Hasanudin 226, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Anjas Asmara berpeluang terpilih menjadi anggota DPR RI di Pemilu Legislatif 2024. Pasalnya Anjas Asmara sebagai alumni Pondok Pesantren Yayasan Perguruan Islam El Nur El Kasysyaf (YAPINK) telah mendapat restu dari para alumni sebagai calon wakil rakyat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

Diketahui Pondok Pesantren YAPINK didirikan pada 20 Februari 1969 oleh almarhum almagfurlah Kiai Dawam Anwar bin H Anwar dengan nama Madrasah Tsanawiyah Salafiyah.

“Yayasan ini semula bernama Madrasah Tsanawiyah Salafiyah yang kemudian berubah nama menjadi Perguruan Islam El-Nur El-Kasysyaf (PINK). Setelah disahkan menjadi yayasan pada tahun 1974, akhirnya berubah nama menjadi Yayasan Perguruan Islam El Nur El Kasysyaf (YAPINK) sampai sekarang,”ungkapnya Anjas Asmara pada beritajabar.net, Rabu (7/2/2024) via ponsel pribadinya.

Dikatakan Anjas Asmara, para alumni mendukung dan memberikan semangat terus bergerak di PPP dan mendapatkan  restu dari guru- guru dan pimpinan Yayasan untuk membantu kepentingan umat.

“Alhamdulillah saya sudah mendapat restu dan dukungan dari para alumni. Ada sekitar 100 ribu alumni Yayasan Perguruan Islam El Nur El Kasysyaf (YAPINK) semoga Istiqomah memberikan dukungan politik buat alumni yang nyalon di DPR RI Jabar 7 Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta,”ungkapnya.

Anjas Asmara menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan terus mensosialisasikan pencalegannya di PPP untuk duduk di DPR RI di Pemilu Legislatif 2024.

‘Saya haturkan banyak terima kasih kepada alumni Yayasan Perguruan Islam El Nur El Kasysyaf (YAPINK) , simpatisan dan relawan saya yang terus menerus semangat mendukung saya secara moral dan politik di pesta demokrasi Pemilu Legislatif 2024 yang akan digelar Rabu 14 Februari mendatang,”pungkasnya (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *