Polsek Purwasari Gencar Monitor Persiapan Pemilu Di Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang

by -48 views

Karawang– Guna menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tanggal 14 Februari 2024, Kepolisian Resor (Polsek) Purwasari gencar memonitor seluruh desa di wilayah Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang pada H -1, Selasa, 13 Februari 2024.

Iptu Nana Juhana, Kapolsek Purwasari, menjelaskan bahwa semua anggota kepolisian yang terlibat dalam pengamanan pemilu telah turun langsung ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) yang telah ditetapkan.

“Kami dari pihak kepolisian terus berupaya agar terciptanya pemilu damai dan rasa aman nyaman bagi seluruh masyarakat di wilayah Purwasari,” ungkap Iptu Nana Juhana.

Iptu Nana Juhana menyatakan bahwa kondisi saat ini di wilayah tersebut sudah aman dan kondusif. Pihaknya berharap agar pemilu besok dapat berjalan tanpa kendala di lapangan.

“Dalam upaya pengamanan pada Pemilu 2024, kami bekerja tidak hanya dari pihak kepolisian, melainkan juga bekerja sama dengan semua stakeholder dan jajaran TNI,” ujarnya.

Nana Juhana memberikan pesan kepada seluruh masyarakat untuk datang ke TPS masing-masing dan menggunakan hak pilih sesuai hati nurani. Hal ini merupakan bagian dari upaya menciptakan pemilu yang partisipatif dan memastikan setiap suara diakui dalam proses demokrasi.

“Dengan kerja sama lintas sektor, Polsek Purwasari optimis dapat memberikan kontribusi positif untuk menjamin suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan demokratis,” tuturnya (bdg/joe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *