H.Ucin Supriadi Kepala Puskesmas Pacing Jatisari Karawang Kampanyekan Pola Hidup Sehat Masa Pandemi Covid 19

by

Beritajabar.net-Kepala Puskesmas Pacing Kecamatan Jatisari Karawang Jabar, H. Ucin Supriadi mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan di masa pandemi Covid 19. Puskesmas Pacing selalu memberikan pengarahan kepada para pegawainya. Agar senantiasa mengkampanyekan pola hidup sehat setiap hari.

Pasalnya,menjaga kesehatan di masa pandemi Covid 19 perlu digalakan setiap hari. Seperti halnya mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak anjuran dari Pemerintahan Pusat yang perlu dikampanyekan setiap saat oleh para pegawai Puskesmas Pacing.

“Kita dari Puskesmas Pacing Jatisari, terus menerus melakukan kampanye menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid 19 berlangsung. Para tenaga medis, bidan desa wajib mengingatkan masyarakat  untuk  menjaga pola hidup sehat,”ucapnya saat dihubungi beritajabar.net, Jumat (30/10/2020)

Dikatakan Ucin Supriadi,protokoler kesehatan di wilayah Kecamatan Jatisari terus dikampanyekan. Supaya masyarakat sadar akan pentingnya memakai masker pada saat diluar rumah. Saat menjalankan aktivitas sehari-hari di luar rumah.

“Sering dilakukan giat bersama Muspika Kecamatan Jatisari. Dari unsur Pemerintahan Kecamatan Jatisari, Puskesmas Pacing ,Puskesmas Jatisari, Koramil Jatisari, Polsek Jatisari dan Pemeritahan Desa (Pemdes) sosialisasikan menjaga pentingnya pola hidup sehat,”ungkapnya

Kepala Puskesmas Pacing juga tidak segan-segan jika ada warga yang berobat ke Puskesmas Pacing tanpa memakai masker langsung ditegur.

“Kalau ada warga tidak pakai masker saat berobat di Puskesmas Pacing. Warga tersebut langsung ditegur jika tidak pakai masker. Apabila warga tersebut belum punya masker. Maka Puskesmas Pacing memberikan masker,agar dipakai,”pungkasnya (Dede Jaenudin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *