Jaling Perum Cikampek Baru Balonggandu Jatisari Karawang Dibangun Rekanan Dinas PRKP, Aspirasi Partai Demokrat

by -530 views

Beritajabar.net- Jalan lingkungan di Perumahan Cikampek Baru Balonggandu Kecamatan Jatisari Karawang kini sedang proses dibangun infrastruktur jalan lingkungan atau peningkatan jalan lingkungan.

Pembangunan fisik infrastruktur Jaling RT 08/07, RT 03 R07 dan RT 09/08 aspirasi dari Ketua DPRD Karawang, Pendi Anwar. Pengerjaan proyek APBD Karawang dilaksanakan oleh jasa konstruksi CV Guntur dengan nilai anggaran  Rp.130.615.000 dengan masa kalender masa pekerjaan 75 hari.

Adanya pembangunan infrastruktur Jalan Lingkungan disambut baik warga. Sehingga , pada musim hujan tidak terlihat lagi becek dan nyaman bagi warga saat melintasi jalan lingkungan.

Kepala Dusun (Kadus) Perumahan Cikampek Baru Balonggandu Kecamatan Jatisari Karawang, Asep Teten menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur jalan lingkungan di wilayah RW 07/08 atas ajuan warga yang disampaikan ke Partai Demokrat.

“Yah, aspirasi dari Partai Demokrat. Saya atas nama warga ucapkan terima kasih pada Bapak Pendi Anwar ketua DPRD Karawang,”ujarnya pada Beritajabar.net,Rabu (9/6/2021)

Dikatakan Kadus Asep Teten, sudah aspirasi dari Partai Demokrat di wilayah Perum Cikampek Balonggandu Jatisari yang sudah direalisasikan oleh partai Demokrasi.

“Alhamdulillah, peran serta partai politik telah membantu aspirasi untuk kepentingan masyarakat,”ujarnya.

Sementara, Umarwi (53) atau yang sering disapa Tomas menyampaikan bahwa sudah banyak Aspirasi anggota DPRD Karawang ,Pendi Anwar di Perum Cikampek Baru.

“Sudah banyak aspirasi Kang Pendi Anwar saat jadi anggota DPRD Karawang. Kini beliau jadi Ketua DPRD Karawang. Saya haturkan terima kasih banyak atas perjuangannya untuk kepentingan masyarakat terutama terkait infrastruktur Jaling,”singkatnya (Dede Jaenudin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *